Maia Estianty Sakit Kulit Rosacea, Tetap Enjoy Liburan di Pantai yang Panas

Minggu, 19 September 2021 - 10:35 WIB
loading...
Maia Estianty Sakit Kulit Rosacea, Tetap Enjoy Liburan di Pantai yang Panas
Maia Estianty baru-baru ini mengaku mengidap penyakit kulit Rosacea. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
HAWAII - Maia Estianty baru-baru ini mengaku, mengidap penyakit Rosacea. Penyakit tersebut merupakan gangguan kulit yang tampak seperti bintik menyerupai jerawat dan mampu membuat kulit menjadi kemerahan.

Dalam videonya, Maia juga menyebut bahwa penyakit ini sulit disembuhkan. Terlebih bintik itu akan kembali muncul saat tubuhnya terkena panas ataupun dingin lantaran faktor cuaca.



Kendati demikian, belum lama ini Maia terlihat asyik menikmati keindahan pantai saat berlibur di Hawaii, Amerika Serikat. Ibu tiga anak ini tidak mempedulikan penyakitnya dan memilih menikmati hidup.

"Panas tapi tidak berkeringat !!!! Walopun kulit ku mengidap penyakit Rosacea, walopun gak boleh kena matahari, bodo ah !!! palingan keluar jerawat ama muka merah ....," tulis Maia di Instagramnya, dikutip Minggu (19/9/2021).

"Yang penting ENJOY LIFE .... Bahagia itu bersyukur... Merah aja !!!! #kona #hawaii #semakintuasemakinbahagia #maiaestianty #happywifehappylife," sambung istri Irwan Mussry itu.

Unggahan Maia ini rupanya menuai cukup banyak komentar positif dari netizen. Mereka memuji kecantikan Maia dan berharap wanita 45 tahun itu selalu sehat dan bahagia.



"Sehat terus bunda...semakin tua semakin bahagia," tulis @indrasurvia.

"Sehat trs ya bunda cantik n happy trs y," timpal @elsye_lim.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)