Amanda Manopo Ingin Bangun Masjid dan Kepergok Pakai Hijab, Banjir Pujian

Minggu, 19 September 2021 - 11:30 WIB
loading...
Amanda Manopo Ingin Bangun Masjid dan Kepergok Pakai Hijab, Banjir Pujian
Amanda Manopo baru-baru ini mengutarakan niatnya untuk membangun masjid. Aksinya saat memakai hijab pun menuai pujian penggemar. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo baru-baru ini mengutarakan niatnya untuk membangun masjid. Padahal, mantan kekasih Billy Syahputra ini diketahui merupakan penganut agama Kristen.

Hal tersebut membuat para penggemarnya heboh. Terlebih Amanda memilih membangunrumah ibadah bagi umat muslim itu dari uang hasil ia bekerja.



Bukan hanya itu, Amanda juga kembali membuat heboh penggemar lewat penampilannya saat mengendarai mobil. Bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut terlihat tampil dengan memakai hijab berwarna abu-abu.

Amanda Manopo Ingin Bangun Masjid dan Kepergok Pakai Hijab, Banjir Pujian


"Man.. Wiih disupirin sama Amanda Manopo," kata seorang rekannya yang memvideokan aksi Amanda saat menyetir mobil, dikutip Minggu (19/9/2021).

"Terang banget mohon maaf ya," jawab Amanda singkat saat kamera telepon genggam mengarah ke wajahnya.

Video yang tersebar di akun fanbase Amanda Manopo @mandaskatic.id itu tak ayal membuat heboh netizen. Mereka banyak memuji kecantikan pemeran Andin tersebut serta bersyukur lantaran Amanda memiliki niat membangun masjid.



"Aku smpe ga kenal dech soalx manda kyk pke jilbab...cntik bngeeed," tulis wulancu_03.

"Udh cocok pke hijab tuh ditambah mw bangun masjid masya allah," timpal shila_sabrina.

"Masya Allah dia pakai hijab lho, apapun itu semoga niat baiknya untuk bangun mesjid diijabah Allah, semoga rezekinya mengalir dan berkah," komentar irmayanti.ima.754.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)