Indro Warkop 'Sentil' 3 Pria yang Diklaim Mirip Anggota Warkop DKI

Minggu, 19 September 2021 - 12:21 WIB
loading...
Indro Warkop Sentil 3 Pria yang Diklaim Mirip Anggota Warkop DKI
Indro Warkop menyentil tiga sosok pria yang diklaim mirip dengan anggota grup Warkop DKI. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Indro Warkop "menyentil" tiga sosok pria yang diklaim mirip dengan anggota grup Warkop DKI yakni Dono, Kasino, dan Indro.

Beberapa waktu belakang ini publik memang dibuat heboh oleh penampilan tiga pria muda yang disebut mirip para tokoh Warkop DKI itu. Namun ternyata kehadiran tiga pria yang memiliki sebutan Warkopi tersebut ditanggapi berbeda oleh Indro Warkop.

Hal itu tampak dari unggahan di sebuah akun gosip, @rumpii_asik, pada Sabtu (18/9/2021) kemarin.

Indro tampak menegur sebuah akun di Instagram dan turut mengunggah foto personel Warkopi yang masing-masing bernama Alfred, Alfin Dwi Krisnandi, dan Sepriadi.

Indro Warkop 'Sentil' 3 Pria yang Diklaim Mirip Anggota Warkop DKI


"@wakopdkinostalgia_fc kalo asli dan benar2 fans atau penggemar warkop harusnya sampean tau MORAL Warkop DKI... dan harusnya sih tersinggung ada orang yg tanpa etika apa2 secara terkoordinir menyatakan mirip warkop doang... tanpa ba bi bu ke yg punya badan.. (yg dimiripin)," tulis Indro, yang diabadikan akun @rumpii_asiik.

Namun sayang, saat ditelusuri unggahan asli ini sudah tak ditemui lagi di akun Instagram Indro Warkop. Alhasil, gara-gara masalah ini netizen jadi tergelitik mengeluarkan tanggapan di kolom komentar.

"Dari awal mereka muncul udah curiga gak minta izin, terus story story anaknya anggota warkop yang asli juga mengarah kesini," tulis akun @lak**.



"Gpp lah kan mereka cuman buat lucu²an aja mirip nya, yang viralin juga netijen ga maksud apa² juga kan..kalo gw sih yes," timpal akun @ind***

"Ya semoga bisa ada rejekinya silaturahmi saling bertemu, kita doain aja itu lebih baik," tukas akun @juli***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0736 seconds (0.1#10.140)