Deddy Corbuzier Minta Maaf usai Komentari Santri Tutup Telinga saat Dengar Musik: Saya Bodoh

loading...
Deddy Corbuzier Minta Maaf usai Komentari Santri Tutup Telinga saat Dengar Musik: Saya Bodoh
Deddy Corbuzier meminta maaf usai dikritik netizen soal santri yang mengantre vaksin dan menutup telinga mereka saat mendengar musik. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
JAKARTA - Deddy Corbuzier buka suara setelah menerima kritik netizen soal santri yang mengantre vaksin dan menutup telinga mereka saat mendengar musik, beberapa waktu lalu.

Melalui podcast YouTubenya, Deddy meminta maaf atas komentar nyeleneh terhadap para santri penghafal Alquran tersebut. Kala itu Deddy menyebut bahwa para santri ini tengah menggunakan airpod agar tidak terganggu dengan kebisingan suara musik di sekitar mereka.

Baca Juga: Song Joong Ki Ulang Tahun, Tagar #HappyJoongkiDay Ramaikan Media Sosial

"Oke pertama-tama I want to say sorry. Saya mau minta maaf sebesar-besarnya karena saya kemaren gobl*k aja, karena mengomentari masalah santri yang tutup kuping," kata Deddy di tayangan YouTubenya, dikutip Minggu (19/9/2021).

Deddy mengakui dirinya bodoh. Dia juga mengaku, tidak mengetahui kalau para santri itu merupakan penghafal Alquran. Kesalahpahaman ini juga membuat ayah satu anak tersebut merasa ceroboh dalam berkomentar.



"Udahlah itu mah memang sayanya bodoh banget aja, pada saat itu tidak bisa melihat situasi yang terjadi. Saya pikir, mereka ini santri-santri yang mengantre vaksin lalu dilarang dengar musik oleh gurunya, tapi gurunya mendengarkan musik, lalu mengambil video santri-santri tersebut," ujarnya lagi.

Deddy menjelaskan, ia pun akan melakukan hal yang sama bila tak ingin terganggu dengan kebisingan di sekitarnya. Terlebih ketika dirinya tengah berolahraga.

"Saya nggak punya pengetahuan bahwa mereka itu penghafal Alquran. Yang saya tahu pada saat itu lagi ngantre vaksin. Nah ketika saya komen tentang airpod, karena kalau saya nggak mau terganggu, kalau lagi di gym ada musik dan sebagainya, saya pakai airpod dan saya nggak terganggu," jelas Deddy.

Deddy menyadari komentar tersebut salah besar. Dia juga menyebut kesalahan ini perlu diklarifikasi.

Baca Juga: Amanda Manopo Ingin Bangun Masjid dan Kepergok Pakai Hijab, Banjir Pujian

Seperti diketahui, Deddy sempat memberikan komentar nyeleneh pada unggahan Instagram Diaz Hedropriyono. Di kolom komentar ia menyebut bahwa para santri yang mengantre vaksin sedang menggunakan airpod.



"Tapi gini, tol*l nya saya nggak tahu kalau mereka penghafal Quran. Dan itu harus diklarifikasi. Aku tidak tahu dan aku minta maaf. Intinya memang saya harus belajar lebih banyak lagi," tutup Deddy.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top