Aurel Hermansyah Nangis di Hadapan Hater: Hati Saya Sakit

Minggu, 19 September 2021 - 15:30 WIB
Aurel Hermansyah Nangis di Hadapan Hater: Hati Saya Sakit
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menemui hater mereka. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansya h menangis saat menyampaikan rasa sakit hatinya kepada Savas, sang hater , yang ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (17/9/2021) lalu. Istri Atta Halilintar ini sakit hati karena Savas telah menyumpahi calon anak yang tengah dikandungnya akan lahir dalam kondisi cacat.

Momen pertemuan Atta-Aurel dengan Savas direkam dalam video dan diunggah oleh akun Instagram @lambe_turun. Terlihat pada video itu, Atta mengenakan busana serbahitam. Dia tampak berbaik hati dengan membawakan makanan untuk Savas.

Baca Juga: Song Joong Ki Ulang Tahun, Tagar #HappyJoongkiDay Ramaikan Media Sosial

"Kami bawain ini makanan. Dimakan ya," sapa Atta kepada Savas dalam video yang dikutip pada Minggu (19/9/2021).



Kemudian Aurel mulai menyampaikan rasa sakitnya sambil menangis. Dia mengaku kerap berkonsultasi ke psikolog mengenai kondisi mental yang dialaminya. Atta pun terlihat menenangkan istrinya.

"Anak saya masih di dalam kandungan, bilang anak saya kakinya autis. Saya tuh sampai bolak-balik ke psikolog, karena jujur hati saya sakit. Saya kepikiran, saya stres," tutur Aurel dengan suara terbata-bata karena menangis.

Aurel Hermansyah Nangis di Hadapan Hater: Hati Saya Sakit


Tidak banyak kata yang keluar dari mulut Savas. Savas yang terlihat berkepala plontos serta memakai kaus hitam dan celana pendek berwarna abu-abu hanya mendengarkan Aurel sambil menunduk dan menganggukkan kepala.

Video tersebut tak ayal ramai dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang turut sedih dan tak tega melihat Aurel menangis. Banyak juga yang memuji perilaku Atta dan mendoakan pasangan suami istri tersebut selalu dalam lindungan Tuhan.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2050 seconds (11.252#12.26)