Lucinta Luna Beberkan Hasil Tes Covid-19: Alhamdulillah Negatif

Minggu, 19 September 2021 - 20:15 WIB
loading...
Lucinta Luna Beberkan Hasil Tes Covid-19: Alhamdulillah Negatif
Lucinta Luna Beberkan Hasil Tes Covid-19: Alhamdulillah Negatif. Foto/IG Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna membagikan hasil tes PCR miliknya setelah mengalami gejala mirip Covid-19. Selebgram 32 tahun mengatakan, dia telah menjalani tes PCR dua kali dan tiga kali tes antigen lantaran mengalami anosmia.

Hasil tes Covid-19 tersebut dibagikannya di media sosial Instagram. Terlihat dari unggahan Instagram Story-nya, Minggu (19/9/2021), terlihat bahwa hasil tes PCR menunjukkan Lucinta Luna negatif Covid-19.

“Alhamdulillah negatif,” tulisnya di Instagram Story-nya, Minggu.

“Tuh kan, hasil PCR udah keluar, aku negatif. Ini udah yang kedua kali lho aku PCR, antigen udah yang ketiga kali hasilnya juga negatif. Berarti aku nih enggak sakit, cuma gejala doang yang mirip,” ujarnya di postingan berikutnya.



Demi mengembalikan indra penciumannya yang hilang, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini pun melakukan berbagai cara. Mulai dari berjemur di bawah sinar matahari, menyemprotkan cairan NaCl ke hidungnya, dan minum jus bawang putih.

“Aku semprot-semprot nih (hidung). Alhamdulillah udah membaik, aku bisa sedikit-sedikit mencium bau minyak kayu putih,” ujarnya.

Pertama kali merasakan yang namanya anosmia, Lucinta merasa sangat terganggu. Oleh karena itu, dia mengingatkan kepada pengikutnya bahwa kesehatan itu penting.

“Enggak bisa apa-apa, turun berat badan, enggak napsu makan. Obatnya harus benar-benar berjemur. Sehat itu penting, lho!” kata dia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5225 seconds (0.1#10.140)