Acara Lamaran Ria Ricis-Teuku Ryan Akan Disiarkan Langsung di Televisi

Senin, 20 September 2021 - 07:33 WIB
loading...
Acara Lamaran Ria Ricis-Teuku Ryan Akan Disiarkan Langsung di Televisi
Acara lamaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan dikabarkan akan berlangsung pada Kamis, 23 September 2021. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Acara lamaran Ria Ricis dengan Teuku Ryan dikabarkan akan berlangsung pada Kamis, 23 September 2021. Kabar tersebut sudah sempat dikonfirmasi oleh Ricis saat ditemui beberapa waktu lalu.

Rencananya, acara lamaran Ricis dan Ryan juga akan disiarkan secara live oleh MNCTV. Momen bahagia keduanya digelar dengan tema Halaqah Cinta R&R, Ricis Ryan.



Kabar bahwa MNCTV menjadi stasiun televisi yang mendapatkan hak siar acara lamaran Ricis sempat dibocorkan oleh sang kakak ipar Ory Vitrio, suami Oki Setiana Dewi. Ia sempat mengunggah poster acara tersebut dan menandai akun MNCTV, Ria Ricis, dan juga calon adik iparnya, Ryan.

"Masya Allah Tabarakallah @officialmnctv @riaricis1795 @teukuryantr Insha Allah," tulis Ory di Instagram Story yang diunggah ulang oleh akun @ryciscutee, seperti dikutip Senin (20/9/2021).

Sebelumnya dalam wawancara dengan media beberapa waktu lalu, Ory mengatakan bahwa ada empat stasiun televisi yang menawarkan diri untuk menyiarkan secara live acara lamaran tersebut. Namun, pilihan Ricis dan keluarga dikabarkan telah jatuh pada MNCTV.



"Stasiun TV pun akan menayangkan, insya Allah. Ada empat TV yang kita lagi rembuk. Mungkin yang baru bisa saya sampaikan itu," ujar Ory, baru-baru ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)