Viral! Bikin Panik, Koin 1.000 Tersangkut di Tenggorokan

Senin, 20 September 2021 - 08:55 WIB
loading...
Viral! Bikin Panik, Koin 1.000 Tersangkut di Tenggorokan
Baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan penampakan x-ray dari terselipnya koin 1.000 di ujung tenggorokan. Foto/Twitter @RioSan_24
A A A
JAKARTA - Kejadian benda asing tertelan ke dalam tubuh memang bukan sesuatu yang baru, tetapi melihatnya lewat foto X-ray tentu menjadi hal yang mengerikan sekaligus bikin penasaran.

Baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan penampakan x-ray dari terselipnya koin 1.000 di ujung tenggorokan . Melihatnya saja mungkin Anda sudah bisa membayangkan apakah napas bisa berjalan normal atau tidak.



Akun Twitter @RioSan_24 yang membagikannya. Terlihat jelas kalau koin tersebut tersangkut di area ujung tenggorokan. Jika dilihat dari sisi kiri, koin berada dalam posisi tegak dan ada di bagian depan ujung tenggorokan atau dada atas.

Tidak dijelaskan lebih detail siapa pasien ini dan bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi. Namun, si pengirim gambar hanya menuliskan keterangan foto sebagai berikut, "Gegara koin 1.000, mesti ngeluarin berkali-kali lipat nominalnya."

Viral! Bikin Panik, Koin 1.000 Tersangkut di Tenggorokan


Netizen yang melihat foto ini ada yang ikut menceritakan pengalaman serupa atau bahkan unik.

Unggahan ini sudah disukai lebih dari 5,4 ribu orang dengan komentar yang masuk sangat banyak. Bagaimana netizen merespons foto ini?

"Temenku kemakan jarum pentul, dok. Terus ke beberapa dokter, katanya harus dioperasi. Dengan kekuatan orangtua, jadup akhirnya disuruh makan lenjer, akhirnya jarumnya keluar pas buang air besar," cerita @dekamumah****.

"Pernah dapat beginian waktu di IGD RS. Cara keluarinnya dengan methode 'dipancing' pakai cathether Foley dan sukses tanpa perlu dibedah," papar @johanad**.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)