Ria Ricis Deg-degan Jelang Bertemu Keluarga Besar Calon Suami

Senin, 20 September 2021 - 12:59 WIB
loading...
Ria Ricis Deg-degan Jelang Bertemu Keluarga Besar Calon Suami
Keluarga Ria Ricis bakal mengadakan pertemuan dengan keluarga calon suaminya, Teuku Ryan. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Keluarga Ria Ricis bakal mengadakan pertemuan dengan keluarga calon suaminya, Teuku Ryan (TR), yang ada di Aceh jelang acara lamaran dan pernikahan mereka. Ini merupakan pertama kali keluarga besar Ricis dan Ryan bertemu.

"Hari ini keluarganya Bang TR tiba di Jakarta. Jadi insya Allah malam ini ada pertemuan, besok ada pertemuan juga di sela-sela kegiatan," kata Ricis, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (20/9/2021).



Dalam acara ini, Ricis hanya mengikuti apa yang akan dibahas oleh keluarga besar. Yang jelas, acara tersebut menjadi kesempatan mereka untuk saling mengenal lebih jauh.

"Kalau untuk pembicaraan antarkeluarga besar yang bicara. Paling perkenalan lagi lebih dalam, lebih tahu lagi keluarganya Bang TR keluarganya Ricis," kata Ricis.

Ricis sendiri sudah pernah bertemu keluarga besar Ryan saat berkunjung ke Aceh beberapa waktu lalu. Perempuan 26 tahun itu merasa disambut hangat oleh mereka.



Meski demikian, Ricis tetap gugup untuk menghadapi pertemuan ini. Pasalnya, momen pertemuan tersebut menjadi yang pertama kali untuk keluarganya maupun keluarga Ryan.

"Deg-degan sih, soalnya kan belum pernah terjadi sebelumnya. Mudah-mudahan dilancarkan sama Allah," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)