Sentra Vaksinasi MNC Peduli Sediakan 1.600 Dosis Vaksin Pfizer Gratis, Ini Syarat dan Lokasinya!

loading...
Sentra Vaksinasi MNC Peduli Sediakan 1.600 Dosis Vaksin Pfizer Gratis, Ini Syarat dan Lokasinya!
MNC Peduli gelar vaksinasi Covid-19 gratis dengan menyediakan 1.600 vaksin Pfizer. Foto/Dok MNC Peduli
JAKARTA - MNC Peduli terus mendukung pemerintah untuk mempercepat perluasan vaksin Covid-19. Mengambil langkah nyata,MNC Peduli menyediakan sentra vaksinasi Covid-19 . Per hari ini, 20 September, vaksin yang dibagikan adalah jenis Pfizer.

Sasaran penerima vaksin adalah anak berusia 12 tahun ke atas, berdomisili DKI Jakarta, dan tentunya dalam kondisi sehat. Sentra vaksinasi MNC Peduli vaksin Pfizer ini diadakan dari 20-23 September 2021.

"Masyarakat kita diminta untuk sadar diri, datang ke tempat-tempat vaksin untuk kesehatan mereka," kata Ketua MNC Peduli Syafril Nasution, dalam keterangannya yang diterima MNC Portal, Senin (20/9/2021).

Ia juga menjamin bahwa pemberian vaksin Covid-19 yang dilakukan di Sentra Vaksinasi MNC Peduli gratis. "Vaksin di Sentra Vaksinasi MNC Peduli tanpa dipungut biaya sepeser pun," tambahnya.



Baca Juga : 100 Juta Vaksin Covid-19 Ditimbun Negara Kaya, Efeknya Gawat!

Lokasi sentra vaksinasi MNC Peduli vaksin Pfizer ada di Gedung HighEnd, MNC Center, Jalan Kebon Sirih Nomor 17-19, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Kegiatan mulai dari pukul 08.00-15.00 WIB.

Kegiatan sentra vaksinasi jenis Pfizer ini merupakan kolaborasi MNC Peduli dengan Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat, Puskesmas Kecamatan Gambir, dan Mister Aladin.

"Kami menyediakan 1.600 dosis vaksin Pfizer untuk 3 hari, artinya per hari ada 400 dosis yang ditargetkan diberikan ke masyarakat," papar Koordinator Sentra Vaksinasi MNC Peduli Linda Hardjono.

Kegiatan ini merupakan rangkaian ke-7 Sentra Vaksinasi MNC Peduli. Linda mengatakan, dengan kegiatan seperti ini, pihaknya berharap dapat membantu pemerintah dalam percepatan capaian target vaksinasi.

"Melalui Sentra Vaksinasi MNC Peduli, kami berharap dapat berkontribusi dalam memberikan layanan ke masyarakat berupa pemberian vaksin. Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan kegiatan ini juga mempercepat herd immunity di masyarakat," tambahnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top