Viral Reaksi Justin Bieber saat Nama Selena Gomez Diteriakkan di Depan Hailey Baldwin di Met Gala 2021

Senin, 20 September 2021 - 16:36 WIB
loading...
Viral Reaksi Justin Bieber saat Nama Selena Gomez Diteriakkan di Depan Hailey Baldwin di Met Gala 2021
Viral Reaksi Justin Bieber saat Nama Selena Gomez Diteriakkan di Depan Hailey Baldwin di Met Gala 2021. Foto/Variety
A A A
JAKARTA - Beredar sebuah video yang memperlihatkan momen kurang mengenakan yang dirasakan pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Pasalnya, momen yang diketahui pada saat acara Met Gala 2021 itu terdengar beberapa orang meneriakkan nama Selena Gomez pada saat pasangan itu berjalan di karpet merah. Dalam momen ini, reaksi Justin Bieber pun menuai sorotan.

Diketahui momen ini terlihat dari sebuah video yang diunggah akun gosip, @nyonya_gossip, pada Senin (20/9/2021). Dalam video tersebut, Hailey Baldwin terlihat memberikan ekspresi yang tak biasa.

Hailey tiba-tiba saja memutuskan untuk mengenakan kacamata, pada keterangan video tersebut hal itu dilakukannya untuk menutupi kesedihannya.



Alhasil, melihat hal ini, Justin Bieber pun memberikan reaksi yang tak diduga.

Mengetahui banyaknya orang bersorak sorai menyebut nama mantan kekasih di depan sang istri, Justin Bieber langsung menegaskan bahwa dia mencintai istrinya.

"I love you," tulis keterangan video ucapan Justin Bieber kepada Hailey Baldwin.

Kendati demikian, netizen Indonesia pun ramai mengeluarkan pendapat mereka di kolom komentar unggahan tersebut. Tak sedikit yang menjadi gagal fokus melihat aksi Justin Bieber kepada Hailey Baldwin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)