Influencer K-Pop Alphiandi Buka Mogoyo Food Truck Korean Street Food yang Otentik

loading...
Influencer K-Pop Alphiandi Buka Mogoyo Food Truck Korean Street Food yang Otentik
Sejumlah penggemar kuliner Korea sedang mencicipi jajanan milik influencer K-Pop Alphiandi di Mogoyo Food Truck Korean Street Food. Foto/IG Alphiandi
JAKARTA - Ada yang baru nih untuk para penikmat jajanan Korea Selatan . Namanya, Mogoyo yang dipastikan menghadirkan rasa otentik jajanan Korea Selatan.

Mogoyo merupakan bisnis baru yang dimiliki Alphiandi atau dikenal dengan @alphisugoi. Dia merupakan seorang influencer K-Pop yang pernah memenangkan K-Pop World Festival 2017 Daesang Winner.

Untuk itu, Alphiandi sudah memastikan rasa makanan yang ditawarkan Mogoyo dipastikan otentik karena dirinya sendiri sudah pernah mencoba di Korea Selatan.

Apalagi, kata Alfiandi, peracik bumbu merupakan orang korea asli yang tinggal di Indonesia.



Baca Juga: Challenge Your K-food Kenalkan Kuliner Korea di Tengah Pandemi

“Kita kerjasamanya sama orang-orang Korea yang tinggal di sini yang meracik meracik di sini jadilah mogoyo yang rasanya Korea banget gitu, itu sudah saya konfirmasi sendiri."

"Jadi kayak waktu saya di Korea makan, karena saya icip-icip di Korea, terus saya bawa dan coba disini survey-survey kemaren kan ke beberapa supplyer gitu oh akhirnya dapat rasanya itu bener-bener kayak yang waktu saya cobain di Korea,” kata Alphiandi dalam siaran tertulisnya, Senin (21/9/2021).

Untuk menu yang disajikan lumayan beragam. Namun, yang menjadi andalan ialah Ramyeon, Chicken Ganjeong dan Tteokbokki.

“Makanan makanan yang saya jual di mogoyo ini adalah makanan makanan yang kalau saya ke Korea itu sering saya makan. Ini udah pasti rasanya benar-benar mirip sama yang di Korea,” tambah Alphiandi.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top