Tamara Bleszynski Bakal Kembali ke Dunia Hiburan setelah 3 Tahun Vakum

loading...
Tamara Bleszynski Bakal Kembali ke Dunia Hiburan setelah 3 Tahun Vakum
Tamara Bleszynski. Foto/Instagram
JAKARTA - Kabar gembiralbagi para penggemar Tamara Bleszynski . Pasalnya artis senior yang awet muda ini mengumumkan bakal kembali ke dunia hiburan. Sebelumnya Tamara Bleszynski sempat memutuskan untuk menetap di Bali dan memilih untuk vakum dari dunia hiburan tanah air. Tahun 2018 merupakan tahun terakhir dirinya muncul di layar lebar, setelah sebelumnya sempat tampil di 2013 lewat film Air Terjun Pengantin.

Selama menetap di Bali, wanita 46 tahun ini sempat disibukkan dengan bisnis kuliner miliknya. Namun siapa sangka, baru-baru ini Tamara rupanya sengaja datang ke Jakarta untuk membicarakan proyek terbaru dirinya di dunia hiburan.

Dalam sebuah unggahan foto, mantan istri Mike Lewis ini mengaku akan kembali ke dunia hiburan tanah air. Ia bahkan sempat menggelar pertemuan dengan Sanjay Mulani, selaku casting director dari rumah produksi film MD Entertainment.

Baca Juga : Yuni Shara Ngaku Dilarang Anak Pacaran dengan Brondong: Saya Sekarang Takut



"Bisik2 sesuatu ga bisa cuma jd batu…harus ada sesuatu! Get ready…D B**ch of entertainment will be back suuuuunnn ~ Tamara Bleszynski," tulis Tamara pada keterangan fotonya di Instagram.

Ibu dari Teuku Rassya ini juga kembali menegaskan bahwa dirinya akan kembali menghibur masyarakat dengan karyanya sebagai seorang pekerja seni. Sayangnya, belum diketahui proyek apa yang akan ditandatangani oleh ibu dua anak tersebut.

"Yesss…aku akan kembali menghiburmu tapi bukan lewat sensasi atau basa basi, tapi lewat sebuah Karya. Karya yg jujur dari seorang pekerja seni peran ~ Tamara Bleszynski," tulisnya lagi.

Baca Juga : Nikita Willy Penakut dan Pemalu di Masa Kecilnya, sang Ibu: Kalau Ngeliat Orang Nangis

Rencana Tamara untuk kembali ke dunia hiburan, sontak membuat rekan-rekannya sesama artis mengaku bahagia. Mereka bahkan terlihat tak sabar untuk melihat Tamara di dunia hiburan setelah 3 tahun vakum.

"Yeeeaaayyy!!!! Senangnyaaaa," tulis Asti Ananta.



"Cant wait," tulis Nafa Urbach,
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top