Keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan Bertemu di Pesantren sebelum Hari Lamaran

Selasa, 21 September 2021 - 09:29 WIB
loading...
Keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan Bertemu di Pesantren sebelum Hari Lamaran
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan akan segera menjalani prosesi lamaran. Ya, dua hari lagi, Youtuber Ria Ricis akan dilamar kekasihnya. Acara lamaran ini akan disiarkan langsung di MNC Media. Jelang hari bahagia tersebut, Ricis dan calon tunangannya, Teuku Ryan, melakukan pertemuan keluarga dan membicarakan mengenai persiapan hari bahagia tersebut.

Pada Senin, 20 September 2021 kemarin, kedua belah keluarga bahkan dipertemukan di sebuah pesantren di Tangerang dan saling memperkenalkan satu sama lain. Bahkan, Teuku Ryan juga memboyong orang tua, adik kandung, serta om tantenya yang berdomisili di Aceh.

"Hari ini Alhamdulillah Allah berikan izin kepada kami bertemu dengan keluarganya abang Ryan. Ada ayahnya, ada Puput adik kandungnya, ada Nyanyak ibu kandung, ada mama dari kakaknya Nyanyak, ada Papa atau omnya abang Ryan, dan ada ibu saya," ungkap Ria Ricis.

Baca Juga : So Sweet! Teuku Ryan Rela Tinggalkan Pekerjaan Demi Meminang Ria Ricis

Terkait acara lamaran, adik dari Oki Setiana Dewi ini mengaku akan menjalani lamaran pada 23 September 2021 mendatang. Ia bahkan mengaku sudah melakukan fitting baju lamaran dan menyebut bahwa segala hal yang menyangkut persiapan acara lamaran telah selesai dilakukan.

"Insyaallah acara lamaran akan kita selenggarakan tanggal 23, ya bang? Insya Allah mudah-mudahan," ungkap Ricis.

"Tadi juga sudah sempat fitting, Alhamdulillah. Insyaallah sudah hampir rampung, sudah hampir 100 persen, Insya Allah mudah-mudahan," sambungnya.

Soal konsep acara lamaran, kedua belah pihak mengaku masih merahasiakan hal tersebut. Kendati demikian, baik Ricis maupun Ryan telah sepakat bahwa mereka akan menggunakan adat tradisional dari daerah asal mereka masing-masing.

"Kalau konsep mungkin ntar liat langsung aja ya, tapi lebih ke adat tradisional," beber Ryan.

"Pinginnya ada adat muslimah juga. Jadi karena Bang Ryan kan dari Aceh, Ricis dari Jawa, Palembang, pinginnya di combine," timpal Ricis.

Baca Juga : Tamara Bleszynski Bakal Kembali ke Dunia Hiburan setelah 3 Tahun Vakum
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)