Billy Syahputra dan Hilda Vitria Balikan, Begini Kata sang Presenter

loading...
Billy Syahputra dan Hilda Vitria Balikan, Begini Kata sang Presenter
Belakangan ini Billy Syahputra disebut-sebut kembali merajut cinta dengan sang mantan, Hilda Vitria. Foto/Dok Okezone
JAKARTA - Kisah asmara Billy Syahputra dengan sejumlah wanita selalu mengundang rasa penasaran publik. Usai putus dari Amanda Manopo, belakangan Billy disebut-sebut kembali merajut cinta dengan sang mantan, Hilda Vitria .

Meski sudah putus, Billy dan Hilda memang masih menjalin hubungan pertemanan yang baik. Yang paling menarik perhatian adalah saat lelaki 30 tahun itu hadir di saat Hilda ditinggal selamanya oleh sang ayah, lalu memeluk dan menenangkan wanita 26 tahun itu.

Baca Juga: Nora Alexandra Dikritik Kerap Tampil Seksi di Instagram: Sini Nafkahi Gue

Menanggapi rumor kembali dengan Hilda, Billy menegaskan bahwa itu tidak benar. Menurut adik mendiang Olga Syahputra tersebut, rumor balikan ini memang sudah lama muncul dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.



"Coba tanya Hilda. Itu mah berita sudah lama. Itu waktu kita bikin konten bareng," ujar Billy di kanal YouTube KH Infotainment, dikutip Selasa (20/9/2021).

Sejak putus dari Hilda, pemilik nama lengkap Jhoni Rhoma Billy Iskandar ini tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan. Hanya, Billy mengaku, tidak berpikir sedikit pun untuk balikan.

Meski demikian, Billy tak mempermasalahkan pemberitaan tersebut. "Ya nggak apa sih kalau beritanya masih positif-positif aja. Yang penting beritanya nggak simpang siur, yang macem-macem," katanya.

Billy pun tak mau banyak berkomentar menanggapi hal tersebut. Yang pasti hubungannya dengan Hilda baik-baik saja dan menyerahkan semua hal yang terkait asmara dan jodoh kepada Tuhan.

Baca Juga: Yuni Shara Ngaku Dilarang Anak Pacaran dengan Brondong: Saya Sekarang Takut

"Gue cuma bisa nanggepin, gue nggak tahu ke depannya jadi seperti apa," imbuhnya.



Billy tetap tak mau memberi klarifikasi yang jelas. "Apa pun pemberitaan di luar sana yang masih sewajarnya ya nggak apa-apalah. Yang penting kalau berita negatif, baru konfirmasi lebih detail lagi," tutup Billy.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top