Wajah Setampan Idol K-Pop, Rafathar Ogah Jadi Anggota Boyband

Selasa, 21 September 2021 - 11:17 WIB
loading...
Wajah Setampan Idol K-Pop, Rafathar Ogah Jadi Anggota Boyband
Rafathar Malik Ahmad. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad belum lama ini menjadi trending di sosial media Twitter lantaran ketampanannya. Para netizen bahkan menyebut bahwa putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memiliki ketampanan yang dianggap setara dengan para idol K-pop.

Dalam sebuah video di akun Youtube milik Rans Entertainment, Nagita sempat mengkonfirmasi hal tersebut pada putranya yang tengah berbaring sambil dipijat. Saat diberi kabar bahwa namanya sempat menjadi trending Twitter, Rafathar rupanya telah mengetahui hal tersebut.

Sementara itu, Nagita terlihat membacakan komentar netizen dan meminta anaknya untuk menanggapi hal tersebut. Lucunya, saat wajahnya disebut mirip dengan Lee Jeno dari NCT Dream, Rafathar tampak menepis hal tersebut.

Baca Juga : Nagita Slavina Tidur, Tas Dior Rp39 Juta Dijadikan Bantal Disorot

"Nih aa disama-samain sama ini, katanya mirip. Mirip enggak sih?," ucap Nagita sambil memperlihatkan kolase foto Rafathar dengan Jeno.

"Nggak," jawab Rafathar singkat.

Wanita 33 tahun itupun kembali melanjutkan penelusurannya di sosial media Twitter. Ia bahkan sempat membaca salah satu komentar netizen, yang mengatakan bahwa Rafathar saat besar nanti, akan bisa masuk dalam idol grup NCT Dream.

"Gila sih ini pasti gedenya bakalan masuk NCT deh, jelas-jelas udah ada hyung-hyungnya di sana," baca Nagita.

"NCT itu apa ma?," tanya Rafathar polos.

"Boyband Korea. Aa mau jadi boyband?," tutur Nagita pada Rafathar.

"No," jawabnya singkat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)