Kaesang Pangarep Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Honornya Rp5 M?

loading...
Kaesang Pangarep Tampil di Podcast Deddy Corbuzier, Honornya Rp5 M?
Kaesang Pangarep tampil di podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier. Foto/YouTube Deddy Corbuzier
JAKARTA - Kaesang Pangarep menjadi tamu berikutnya untuk podcast 'Close The Door' di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier . Pembahasan seputar cinta dan kehidupan seorang anak presiden Indonesia dikulik habis di dalamnya.

Namun, ada satu informasi yang disampaikan Deddy di awal video yang membuat semua perhatian tertuju pada topik ini. Yaitu tarif mengundang Kaesang ke 'Close The Door'.

Baca Juga: Heboh Ivan Gunawan Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Faktanya

"Lo tahu enggak, manggil Kaesang ke sini itu budgetnya berapa coba?" tanya Deddy, sambil menatap lensa kamera yang menyorotnya.



Lalu, Kaesang dengan tampilan bermasker hitam menjawab, "5 M". Deddy pun menimpalinya seraya tertawa, "5 M loh." Kaesang lalu merespons lagi, "Belom dikasih loh."

Menurut Kaesang, budget tersebut lumayan untuk dipakai jajan di depan studio 'Close The Door'. "Ya, kan lumayan buat jajan di depan. Itu di depan ada es apa itu?" tanyanya kepada Deddy.

Dengan gaya khasnya, Deddy menjawab, "Itu dagang-dagang gue jagain. Binaan semua." Seketika Kaesang mengatakan, "Atau itu intel?" Keduanya pun tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga: Tyna Kanna Hadir di Sidang Cerai Perdana: Minta Doanya Aja

Video berjudul 'Kaesang Pangarep, Bongkar-bongkaran' tersebut kini sudah ditonton 115 ribuan kali di YouTube, padahal belum ada 24 jam dibagikan. Netizen pun sudah meramalkan bahwa video ini bakal trending dan jadi omongan di tengah masyarakat.

"Wah, anaknya Presiden. Wis trending iki!" kata abc casca**.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top