Banyak Digemari Masyarakat, Kuliner Roti Mampu Bertahan di Tengah Pandemi

Selasa, 21 September 2021 - 02:34 WIB
loading...
A A A
Sementara para mitra sebagai pemilik modal akan mendapat sharing fee hingga 70 persen. Untuk itu calon mitra bisnis harus memiliki modal yang cukup, dan memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnis. "Tidak perlu jago bisnis, karena akan dioperatori oleh kami, pemilih modal tinggal terima keuntungan," kata Arygia.

Arygia mengakui jika saat ini banyak brand cakes & bakery, namun Amor Cakes & Bakery menawarkan berbagai keunggulan. Di samping itu, mereka memiliki tim yang lengkap, dan produk yang sangat lengkap bukan hanya bakery, kue moci, donat, serta terjamin dari segi kualitas dan rasa. Produksinya dilakukan tersentral, di pusat produksi bakery di Dramaga Bogor.

Baca juga: Pulihkan Subsektor Perfilman di Indonesia, Ini 3 Langkah yang Dilakukan Sandiaga Uno

"Dan masih banyak lagi, dan yang paling penting kami memiliki sistem bersertifikat ISO 9001 2015, sistem manajemen mutu," bebernya.

Untuk mempercepatnya, tidak hanya konsep kemitraan, ke depan pihak perusahaan berencana untuk menjualnya dalam konsep franchise. Selain itu, Amor Cakes & Bakery juga akan terus mengembangkan platform penjualan secara online dan memaksimalkan digital marketing.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)