Atur Rencana Liburan Keluarga dari Rumah untuk Dukung Transisi Pandemi ke Endemi

Selasa, 21 September 2021 - 18:45 WIB
loading...
Atur Rencana Liburan Keluarga dari Rumah untuk Dukung Transisi Pandemi ke Endemi
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengimbau warga Indonesia untuk mempersiapkan diri dari pandemi menuju endemi Covid-19. Kasus Covid-19 di Tanah Air cenderung menurun. Bahkan dalam beberapa waktu ini kasus harian di bawah 10.000 kasus. Angka kesembuhan naik hingga 95,3% atau menembus angka 3.996.125 orang (Covid.go.id, 20/09/2021)

Meski begitu Jokowi mengatakan, Covid-19 tidak akan hilang dalam waktu dekat. Penerapan protokol kesehatan secara ketat dan vaksinasi merupakan cara terbaik dalam melindungi diri dari penyebaran Covid-19. Penurunan kasus tidak boleh membuat euforia berlebihan.



Pemerintah sedang mengatur penerapan protokol kesehatan secara ketat di 6 aktivitas utama seperti tempat perdagangan, transportasi publik, destinasi parwisata, kantor/pabrik, lokasi ibadah, dan tempat pendidikan.

Anda dapat mendukung langkah pemerintah dengan selalu menjalankan protokol kesehatan di mana pun berada. Protokol kesehatan lebih menjamin Anda aman dari penularan Covid-19 dan membuat Anda lebih aman saat berada di luar rumah, termasuk saat melepas penat dengan staycation.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar merasakan staycation , dapat mengatur rencana liburan bersama keluarga dengan memanfaatkan promo Family Stay dari Mister Aladin. Dengan promo ini, Anda dapat menikmati diskon hingga 50% untuk bebas menginap kapan saja di hotel atau vila yang fasilitasnya cocok untuk semua usia.

“Kita semua tentu berharap pandemi ini segera berakhir. Pemerintah juga sedang melakukan kegiatan pilot project peta jalan yang mengatur penerapan protokol-protokol kesehatan di 6 aktivitas esensial yang salah satunya adalah hotel dan destinasi pariwisata. Langkah pemerintah ini didukung penuh oleh Mister Aladin, dengan menyediakan promo Family Stay bagi konsumen yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga. Pelaksanaannya tentu sejalan dengan standar jumlah, standar aktivitas, dan standar perilaku yang telah ditetapkan,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta pada 15 September 2021.



Promo ini bisa Anda nikmati hingga 31 Oktober mendatang. Pastikan Anda dapatkan sekarang juga sebelum kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Family Stay dapat dilihat di halaman www.misteraladin.com/promotions/familystay.

#PromoFamilyStay #PromoHoteldanVila #StaycationMurah #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2986 seconds (0.1#10.140)