Ingin Tampil dengan Korean Makeup Look, Begini Langkahnya

loading...
Ingin Tampil dengan Korean Makeup Look, Begini Langkahnya
Riasan wajah yang simpel dan natural membuat Korean makeup look menjadi andalan sehari-hari. / Foto: ist
JAKARTA - Bukan hanya drama Korea dan K-pop, tren kecantikan Korea Selatan atau K-beauty , terutama makeup, banyak digemari. Korea pun menjadi salah satu kiblat para beauty enthusiast di Indonesia.

Riasan wajah yang simpel dan natural membuat Korean makeup look menjadi andalan sehari-hari. Brand kecantikan asal Korea Selatan, barenbliss (BNB) kali ini mencoba membagikan tutorial bagi para pecinta Korean makeup look dengan menggunakan sejumlah produk unggulan BNB.

Nah, buat kamu yang suka dan kerap tampil dengan Korean Makeup Look, yuk ikuti aja langkah-langkah di bawah ini:

Baca juga: Tak Kantongi Izin Warkop DKI, Warkop KW Diminta Hentikan Kegiatan Komersil



1. Bersihkan Wajah dan Gunakan Skincare

Para pecinta K-Beauty pasti sudah mengetahui bahwa orang Korea sangat peduli dengan kebersihan dan kesehatan kulitnya. Maka, membersihkan wajah dan menggunakan skincare merupakan agenda wajib sebelum atau sesudah menggunakan makeup. Karena menghindari penumpukan minyak dan debu di wajah yang akan menimbulkan jerawat. Jangan lupa memakai skincare yang menutrisi kulit dan wajib menggunakan sunscreen untuk memproteksi kulit wajah dari pancaran sinar UV dan blue light.

2. Minimalkan Complexion

Buat makeup Korea, complexion itu merupakan hal yang terpenting karena orang Korea cenderung menonjolkan glass skin atau flawless skin sepanjang hari. Gunakan foundation, BB Cushion atau Concealer seminim mungkin di area yang dibutuhkan seperti di bawah mata dan lainnya, gunanya untuk meratakan warna kulit wajah kita.

Setelah itu, tambahkan bedak tabur Soul-Matte Loose Powder dari BNB yang tersedia 3 shades, Light Vanilla Ice, Medium Mango Sorbet, dan Beige Choco Float untuk membantu menyamarkan pori-pori dan mengontrol minyak di wajahmu. Soul-Matte Loose Powder juga sudah sweatproof, sehingga tidak perlu khawatir kalau panas-panasan dan tetap on point setiap saat.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top