Aksi Jungkook BTS Pamer Tato dan Tindikan di Depan Majelis PBB Tuai Pujian

Rabu, 22 September 2021 - 12:25 WIB
loading...
Aksi Jungkook BTS Pamer Tato dan Tindikan di Depan Majelis PBB Tuai Pujian
Jungkook BTS menarik perhatian lewat aksinya menunjukkan tato dan tindikannya di hadapan pemimpin negara-negara anggota PBB. Foto/Twitter/The Moon and His Sun
A A A
NEW YORK - Jungkook BTS menarik perhatian netizen lewat aksinya di markas PBB , New York. Member termuda BTS itu tak sungkan menunjukkan tatonya di hadapan pemimpin negara-negara anggota PBB.

Diketahui, baru-baru ini BTS bertamu ke markas PBB sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan dan berbicara di depan para pemimpin dunia di mimbar SDG Moment. Salah satu member yang paling menarik perhatian warganet adalah Jungkook, yang tak malu menunjukkan tato dan tindikannya di ajang internasional tersebut.



Kedatangan BTS ke Majelis Umum PBB ke-76 itu merupakan momen bersejarah bagi industri musik Korea Selatan maupun BTS sendiri. Menjadi utusan khusus Presiden dalam bidang budaya, BTS berbicara mengenai aspirasi mereka dan para kaum muda di seluruh dunia yang merasa tak takut akan perubahan serta mengajak para pemimpin dunia untuk menyongsong perubahan bersama-sama.

Tampaknya, salah satu yang ingin dibawa BTS adalah perubahan stigma. Seperti diketahui, industri K-Pop dan kebanyakan industri profesional di dunia dikenal sebagai pihak yang sangat anti terhadap tato dan tindikan. Bagi kebanyakan orang, tato dan tindikan dianggap sebagai indikator ketidakprofesionalan seseorang.

Namun, di SDG Moment ini, Jungkook tak malu-malu menampilkan tangan yang bertato serta telinganya yang ditindik. Penampilan Jungkook yang apa adanya itu tak ayal menuai pujian dari para ARMY, fans BTS.

“Jeon Jung-kook berbicara kepada dunia dengan tato dan tindikan untuk mengingatkan kepada kalian agar mencintai diri sendiri dan jadilah diri sendiri,” tulis akun @TheMoon_HisSun, yang mengunggah foto Jungkook, dikutip Rabu (22/9/2021).



“Bisakah kita bicara tentang tato Jungkook di tangannya dan tindikan alis serta hobi rambut merah mudanya di konferensi PBB. Sebagai orang yang selalu didoktrin bahwa tato, tindikan, dan cat rambut adalah hal tidak profesional, rasanya seru bisa melihat penampilan mereka,” tulis Ellie G di Twitter.

“Kalian sadar tidak sih bahwa Jungkook sedang menghancurkan stereotipe... Karena orang-orang bertato dan tindik selalu dianggap sebagai “anak nakal” di masyarakat, tapi lihat dia, 24 – kebanggaan Korea Selatan berbicara dan tampil di PBB, wawancara dengan presiden,” tulis @30sTAEthic.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)