Eva Celia Dilamar Kekasih, Mata Sophia Latjuba Sembab karena Tangis Bahagia

Rabu, 22 September 2021 - 14:05 WIB
loading...
Eva Celia Dilamar Kekasih, Mata Sophia Latjuba Sembab karena Tangis Bahagia
Eva Celia membuat Sophia Latjuba berbahagia atas lamaran dari sang kekasih, Demas Narawangsa. Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Eva Celia tengah merasakan kebahagiaan. Dia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa , tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29 pada Selasa (21/9/2021).

Tak hanya Eva, ibundanya, Sophia Latjuba , juga turut bahagia. Dia bahkan menangis sampai sembab melihat kebahagiaan anak pertamanya tersebut.



Hal itu terlihat di postingan media sosial Instagramnya. “Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa,” kata Sophia, dikutip dari keterangan fotonya, Rabu (22/9/2021).

Dalam foto tersebut, terlihat Sophia berfoto bersama putrinya dan sang calon menantu. Di foto tersebut, kedua mata artis 51 tahun itu tampak sembab seperti habis menangis.

Sementara Eva Celia tersenyum sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

“Aku sangat sayang kalian berdua dan tak ada yang membuatku lebih berbahagia bahwa Demas akan resmi menjadi bagian dari keluarga kami," tulis Sophia.

Ibu dua anak itu juga berterima kasih kepada sang calon menantu karena telah membuat putrinya bahagia.

“Terima kasih telah menjadikan anak kesayanganku gadis paling berbahagia di muka bumi," kata mantan istri Indra Lesmana itu.

Tak ayal postingan tersebut langsung dibanjiri komentar, termasuk dari para selebriti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4603 seconds (0.1#10.140)