Eva Celia Dilamar Kekasih, Mata Sophia Latjuba Sembab karena Tangis Bahagia

loading...
Eva Celia Dilamar Kekasih, Mata Sophia Latjuba Sembab karena Tangis Bahagia
Eva Celia membuat Sophia Latjuba berbahagia atas lamaran dari sang kekasih, Demas Narawangsa. Foto/Instagram Sophia Latjuba
JAKARTA - Eva Celia tengah merasakan kebahagiaan. Dia baru saja dilamar oleh sang kekasih, Demas Narawangsa , tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29 pada Selasa (21/9/2021).

Tak hanya Eva, ibundanya, Sophia Latjuba , juga turut bahagia. Dia bahkan menangis sampai sembab melihat kebahagiaan anak pertamanya tersebut.

Baca Juga: Potret Cantik Eva Celia, yang Dilamar Kekasih Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Hal itu terlihat di postingan media sosial Instagramnya. “Mata-mata sembab karena bahagia luar biasa,” kata Sophia, dikutip dari keterangan fotonya, Rabu (22/9/2021).



Dalam foto tersebut, terlihat Sophia berfoto bersama putrinya dan sang calon menantu. Di foto tersebut, kedua mata artis 51 tahun itu tampak sembab seperti habis menangis.

Sementara Eva Celia tersenyum sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

“Aku sangat sayang kalian berdua dan tak ada yang membuatku lebih berbahagia bahwa Demas akan resmi menjadi bagian dari keluarga kami," tulis Sophia.

Ibu dua anak itu juga berterima kasih kepada sang calon menantu karena telah membuat putrinya bahagia.

“Terima kasih telah menjadikan anak kesayanganku gadis paling berbahagia di muka bumi," kata mantan istri Indra Lesmana itu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top