Kamu Punya Alergi dan Tidak Kunjung Sembuh? Coba Atasi dengan Hipnoterapi!

Rabu, 22 September 2021 - 14:35 WIB
loading...
Kamu Punya Alergi dan Tidak Kunjung Sembuh? Coba Atasi dengan Hipnoterapi!
Podcast Arisan Sehat akan membahas berbagai hal soal alergi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih di Podcast Arisan Sehat , obrolan menarik dan informatif seputar dunia kesehatan, curhat sehat yuk bund! Seperti biasa, kali ini tentunya akan ditemani sama cewek-cewek cantik yang mahir menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Mereka akan membahas tentang sesuatu yang sangat membuat tidak nyaman, yaitu alergi! Penasaran bagaimana? Langsung dengerin di RCTI+.

Alergi seringkali dianggap sepele oleh banyak orang sehingga tidak jarang akan dibiarkan begitu saja tanpa diperiksakan ke dokter. Padahal, alergi sesungguhnya bisa sangat mengganggu keseharianmu loh! Belum lagi kalau ternyata semakin hari semakin parah.

Nah, kalau kamu salah satu orang yang mempunyai alergi, kamu bisa coba mengatasinya dengan cara hipnoterapi loh! “Alergi ini sebenarnya bisa diatasi dengan hipnoterapi, jadi kalau misalnya kita alergi terhadap suatu makanan, nah coba dipaksa terus mengonsumsi makanan tersebut, lama-lama jadi biasa aja, itu udah kayak ngebentuk antibodi sendiri, udah adaptasi ,” ungkap Zee Zee.

Baca Juga : Punya Alergi Sulfa, Bolehkah Divaksinasi Covid-19?

Namun, kalau alerginya sudah termasuk benar-benar parah, apa bisa mencoba metode ini? Ada baiknya kamu mencoba konsultasi lebih lanjut dengan dokter, atau mungkin bisa mencobanya, tapi dengan skala yang kecil dan perlahan.

Penasaran dengan pembahasan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)