Bakar Semangat Pemuda, Mirza dan Glenn Fredly Hadirkan Single Berkarya untuk Negeri

loading...
Bakar Semangat Pemuda, Mirza dan Glenn Fredly Hadirkan Single Berkarya untuk Negeri
Berkarya untuk Negeri merupakan lagu untuk membakar semangat berkarya kepada masyarakat Indonesia, terutama di kalangan generasi muda. / Foto: ist
JAKARTA - Penyanyi kondang Glenn Fredly memang telah pergi untuk selama-lamanya pada April tahun lalu. Namun, suara merdunya masih bisa dinikmati hingga saat ini.

Terbaru, terdapat single terbaru dari mendiang Glenn yang belum pernah dirilis sebelumnya, yakni Berkarya untuk Negeri. Glenn tidak sendiri, di lagu ini dia berkolaborasi dengan Mirza W Soenarto.

Berkarya untuk Negeri merupakan lagu untuk membakar semangat berkarya kepada masyarakat Indonesia, terutama di kalangan generasi muda.

Menurut Mirza, Berkarya untuk Negeri sebenarnya sudah dia tulis sejak lama, sekitar awal 2017. "Saya ingin menghadirkan sosok Glenn dengan segudang karyanya yang banyak menginspirasi serta memotivasi generasi muda tetap produktif dalam berbagai aktivitas," ujar Mirza dalam keterangan persnya, baru-baru ini.



Baca juga: Panen Hujatan, Randy Nidji Ngaku Hanya Kenal Giring versi 2002-2012

Mirza pun berkisah bahwa dalam satu kesempatan, Glenn mencoba mendengarkan lagunya, dia kemudian antusias dan malah menawarkan diri untuk menyanyikannya. "Saya senang banget. Benar-benar suatu kehormatan bagi saya," ucapnya.

Materi lagu tersebut kemudian direkam ulang di MW Music Studio Jakarta. Dalam proses penggarapannya dibantu sejumlah musisi, salah satunya Andre Dinuth. "Dinuth juga ikut bantu sejak awal. Dia produser dan membantu mengaransemen ulang lagu ini," ujar Mirza, yang juga dikenal sebagai seorang pengusaha.

Baca juga: Ngaku Bodoh dan Minta Maaf, Ustaz Yusuf Mansur Puji Deddy Corbuzier

Sementara, single yang rilis pada 10 September 2021 itu sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital, dan video musiknya bisa disaksikan di Youtube MW Records.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top