Subscriber Alip Ba Ta Hampir 5 Juta, Seluruh Kontennya Penuh Pujian

Kamis, 23 September 2021 - 05:26 WIB
loading...
Subscriber Alip Ba Ta Hampir 5 Juta, Seluruh Kontennya Penuh Pujian
Permainan gitar fingerstyle Alip Ba Ta tidak hanya mengundang decak kagum musisi dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri. / Foto: YouTube Alip_Ba_Ta
A A A
JAKARTA - Subscriber Alip Ba Ta hampir 5 juta di kanal YouTube Alip_Ba_Ta. Pencapaian tersebut didapat berkat kemampuan bermain gitarnya yang luar biasa.

Permainan gitar fingerstyle Alip Ba Ta tidak hanya mengundang decak kagum musisi dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri. Cukup banyak musisi kenamaan luar negeri yang memberikan pujian terhadap pemain gitar asal Ponorogo tersebut.

Dalam setiap kontennya, Alip mencoba untuk menyuguhkan konten permainan gitar, terutama fingerstyle, yang menuai banyak reaksi positif dari para penontonnya.

Dalam sebuah video yang mereaksi tanggapan sejumlah gitaris terhadap kemampuan Alip, mereka semuanya sepakat jika permainan Alip sungguh luar biasa.

Baca juga: Review Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings: Film Marvel Rasa Asia

"Itu terdengar luar biasa, oke itu sangat bagus, saya subscribe juga karena saya seorang musisi juga. Jujur saya suka di bagian itu. Dan saya bilang apa yang kamu lakukan itu adalah talenta Alip, tapi saya hanya bisa komentar itu luar biasa, sangat luar biasa," puji seorang musisi dalam channel Mon Prank yang banyak mereaksi permainan gitar Alip.

Terdapat seorang subscriber Alip_Ba_Ta yang sangat terkejut melihat jumlah subscriber sudah menyentuh 4 jutaan. "Bagaimana kamu Alip bisa punya 4 jutaan," kata dia yang begitu heboh karena kagum dengan jumlah subscriber Alip_Ba_Ta.

Sebagaimana diketahui, Alip merupakan pemain gitar kelahiran Ponorogo, 31 Agustus 1988 yang mulai dikenal setelah video bermain gitarnya mencuri perhatian publik. Pemilik nama Alif Gustakhiyat ini mulai membuka kanal YouTube pada 2018.

Baca juga: Ngaku Bodoh dan Minta Maaf, Ustaz Yusuf Mansur Puji Deddy Corbuzier

Cara bermain Alip yang santai dan aransemen yang original menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, di setiap lagu yang dibawakan, Alip juga selalu menyisipkan nada-nada alami khas Indonesia. Selain kerap ditonton hingga jutaan kali, video-video unggahan Alip juga selalu dibanjiri komentar pujian.

Saat ini, kanal YouTube Alip_Ba_Ta pun sudah mneyajikan sebanyak 106 video dengan jumlah subscriber mencapai 5 juta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)