Meski Terbatas, Diosdu Bersyukur Bisa Kembali Bernyanyi

Kamis, 23 September 2021 - 02:34 WIB
loading...
Meski Terbatas, Diosdu Bersyukur Bisa Kembali Bernyanyi
Penyanyi pendatang baru Diosdu bersyukur bisa kembali tampil di hadapan publik meski dalam kondisi terbatas karena pandemi Covid-19. / Foto: thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Diosdu bersyukur bisa kembali tampil di hadapan publik meski dalam kondisi terbatas karena pandemi Covid-19. Hal tersebut menjadi awal positif bagi pelaku seni, terutama setelah adanya pelonggaran PPKM.

Sebelumnya, pandemi Covid-19 yang terjadi selama hampir 2 tahun ini memaksa Diosdu tidak bisa perform. Apalagi restoran, kafe, dan sejenisnya melarang mengadakan live music, yang itu membuat Diosdu kehilangan pendapatan.

"Selama pandemi enggak ada nyanyi sama sekali selama PPKM, makanya pendapatan berkurang dan bersyukur bisa balik lagi. Yang penting ikuti aturan demi kebaikan bersama," ujar Diosdu saat dijumpai dalam soft opening Speakeasy di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pada kesempatan yang sama, penanggung jawab Speakeasy, Ferdinal mengaku pihaknya telah menjalani protokol kesehatan saat membuka tempat usahanya.

Baca juga: Angkat Standar Kecantikan, Imperfect Series 2 Tampilkan Kisah Berbeda dari Sebelumnya

"Kita semua sudah persiapkan matang-matang untuk ini. Jadi semua kepungurusannya sudah selesai semua. Kita tetap tamu 50% kok dan menggunakan protokol kesehatan, jadi kita enggak melanggar," jelasnya.

Diosdu pun menambahkan jika kafe merupakan tempat yang sangat cocok untuk nongkrong bersama teman.

Baca juga: Assyifa Nuraini Sabet Gelar Sarjana, Ayu Ting Ting Hadiahi Mobil Mewah

"Aku bersyukur bisa kembali aktivitas nyanyi dan tentu berharap semoga pandemi bisa berakhir dan kita hidup normal lagi," harap Diosdu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)