Ed Sheeran Rilis Album Keempat Berjudul Equals

Kamis, 23 September 2021 - 07:35 WIB
loading...
Ed Sheeran Rilis Album Keempat Berjudul Equals
Ed Sheeran bakal mengeluarkan album berjudul = atau Equals. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ed Sheeran bakal mengeluarkan album baru berjudul = atau Equals. Masih tetap menggunakan simbol matematika sebagai konsep judul album, penyanyi pop asal Inggris itu mengumumkan bahwa Equals adalah judul yang akan mewakili album keempatnya nanti.

Rencananya, album keempat Ed Sheeran ini akan rilis pada akhir Oktober 2021 di bawah payung Asylum Records dan Atlantic Records secara internasional.



Total ada 14 lagu yang telah disiapkan oleh Ed untuk melengkapi kisahnya di album = (Equals) itu. Saat ini album terbaru Ed tersebut sudah dapat dipesan secara pre-order dan mulai akan dikirim di hari perilisannya.

Namun, untuk menjaga antusias para penggemar, musisi ini kembali menghadirkan single kedua dari album tersebut. Single kedua untuk menyambut album baru Ed Sheeran itu berjudul Visiting Hours.

Dalam informasi lengkapnya, Ed Sheeran menyatakan bahwa lagu ini punya makna penting dalam hidupnya.

Dilansir dari laman Supermusic, Rabu (22/9/2021), Ed Sheeran menyatakan bahwa proses penulisan lagu tersebut dilakukan dalam kondisi lockdown di Australia tahun lalu. Lagu tersebut ditulis oleh sang musisi sebelum dirinya mengunjungi pemakaman Michael Gudinski.

Ed Sheeran mengakui, apa yang dirinya tuangkan bisa dianggap sebagai karya terbaik selama menjadi musisi. Meski begitu, ia juga mengatakan bahwa proses penulisan 14 lagu yang ditawarkan di dalam album = (Equals) cukup melelahkan.

Ed Sheeran menjelaskan pula bahwa album barunya ini didominasi oleh kisah personalnya. Lagu-lagu yang tersaji di dalam album keempat Ed Sheeran itu bercerita tentang segala perubahan yang dialami oleh sang musisi.

Perubahan tersebut meliputi kehidupan pernikahan, punya peran baru sebagai seorang ayah, serta menjalani hidup sesuai kehilangan orang-orang terdekatnya dalam beberapa tahun ke belakang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)