Sepanjang Ramadhan, Fairmont Jakarta Tawarkan Iftar di Rumah

Selasa, 21 April 2020 - 21:45 WIB
loading...
Sepanjang Ramadhan, Fairmont Jakarta Tawarkan Iftar di Rumah
Program Ramadan Iftar di Rumah dari Fairmont Jakarta bakal menghadirkan menu-menu khas buka puasa dari Restoran Spectrum. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jelang Ramadhan, Fairmont Jakarta menawarkan kemudahan bagi para tamu untuk menikmati menu buka puasa istimewa yang disediakannya. Melalui konsep Ramadan Delivery, tamu dapat memesan menu untuk disantap bersama teman dan keluarga di rumah.

Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta dan sekitarnya telah membatasi gerak banyak warga karena mereka yang diperbolehkan mobile hanya beberapa kalangan yang memang benar-benar perlu untuk keluar rumah. Menyesuaikan dengan peraturan tersebut, Fairmont menawarkan pilihan kepada tamu untuk membawa kelezatan hidangan yang dibuat khusus oleh para chef berbakatnya ke rumah sehingga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga maupun teman.

Berdasarkan siaran pers Fairmont disebutkan, program "Ramadan Iftar di Rumah" ini bakal menghadirkan menu-menu khas buka puasa dari Restoran Spectrum. Restoran tersebut dikenal memiliki hidangan buffet yang lezat dan sangat populer sebagai tempat untuk acara buka puasa bersama. Kini, para tamu masih bisa menikmati kelezatan hidangan berbuka puasa dari Spectrum di rumah masing-masing dengan menu istimewa yang menggabungkan variasi cita rasa Indonesia dan Timur Tengah.

Pilihan ta’jil yang tersedia antara lain kolak, bubur sumsum, tahu isi, spring roll, dan samosa. Sajian sup tersedia dalam pilihan moroccan harira soup, soto ayam madura, rawon, dan garang asem.

Untuk hidangan pembuka, tersedia pilihan gado-gado, sate ayam, plecing kangkung, tabbouleh, dan hummus dengan pita bread. Pada kategori nasi atau mi terdapat menu nasi uduk, nasi goreng kampung, mi goreng, maupun nasi kebuli dan nasi biryani.

Sementara untuk hidangan utama, Fairmont menawarkan pilihan menu yang menggugah selera seperti lamb kofta, chicken tagine, ayam penyet, semur iga bakar, sambal goreng udang, rendang sapi, gulai kambing, dan ikan sambal matah. Sebagai penutup, aneka hiangan manis tersedia mulai umm ali, qamar al-din (apricot pudding), putu mayang, es selendang mayang, es teler, hingga klappertaart.

"Ramadan Iftar di Rumah" tersedia selama bulan Ramadhan mulai 24 April hingga 23 Mei 2020. Dengan harga Rp350.000++ per orang, sudah termasuk 2 pilihan ta’jil, 1 jenis sup, 2 pilihan hidangan pembuka, 1 jenis nasi atau mi, dan 2 pilihan hidangan penutup. Harga belum termasuk biaya pengiriman. Pilihan untuk takeaway dengan pengambilan pesanan di hotel juga tersedia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)