Oki Setiana Dewi Ungkap Permintaan Ria Ricis yang Ditolak Sang Ibu

Kamis, 23 September 2021 - 11:57 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Ungkap Permintaan Ria Ricis yang Ditolak Sang Ibu
Oki Setiana Dewi Ungkap Permintaan Ria Ricis yang Ditolak Sang Ibu. Foto/IG Oki Setiana Dewi
A A A
JAKARTA - Ria Ricis akan membawa hubungannya bersama Teuku Ryan ke jenjang yang lebih serius lagi. Lewat acara Halaqah Cinta, siang nanti pria asal Aceh itu akan mengkhitbah atau melamar wanita pemilik nama asli Ria Yunita tersebut.

Sebelum prosesi lamaran berlangsung, Oki Setiana Dewi menyebut bahwa Sang adik sempat mengungkapkan keinginannya terkait sesi foto keluarga. Ia meminta agar keluarganya mau memberikan jarak di foto keluarga, agar dirinya bisa menambahkan foto Sang ayah.

"Ada fun fact nih. Kemarin Ria Ricis ini berbicara sama kita di grup family. Sekarang jaman udah canggih, boleh nggak kita foto terus dikasih space biar bisa masukin foto papa disitu," ungkap Oki dalam tayangan Seleb On News, GTV.

Sayangnya, permintaan Ricis ditolak oleh Sang Ibu. Wanita tersebut mengaku tak ingin membuat keluarga semakin bersedih lantaran hal tersebut.



"Akhirnya sama ibu dibilang jangan, nggak usah, nanti pada nangis. Jadi ya sudah, apa adanya saja, takutnya malah makin nangis. Meski udah nggak ada tapi papa hidup dihati kami," jelas Oki.

Sementara itu, Oki menyebut bahwa dalam waktu dekat akan segera diketahui tanggal pasti pernikahan antara Ricis dan Ryan. Ia dan keluarga bahkan meyakini bahwa Ryan adalah sosok pria yang terbaik untuk mendampingi Ricis.

"Hari ini memang Khitbah tapi Insya Allah kita juga akan segera mengetahui tanggalnya nanti, untuk akad nikahnya," tegasnya.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini masuk ke dalam kategori menjalankan wasiat papa, menjalankan pesan papa, insya Allah. Karena kami selalu bertanya suka, setuju nggak ya kalau sama Ryan. Sampai akhirnya kami yakin kalau papa pasti setuju," harapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)