Demi Kesembuhan, Coki Pardede Akan Direhabilitasi 1 Tahun

Kamis, 23 September 2021 - 13:07 WIB
loading...
Demi Kesembuhan, Coki Pardede Akan Direhabilitasi 1 Tahun
Firsabila belum bisa memberikan keterangan secara rinci mengenai detail program rehabilitasi untuk Coki Pardede. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pelawak tunggal Coki Pardede bakal menjalani rehabilitasi selama setahun. Kabar tersebut sebagaimana disampaikan kekasih Coki, Firsabila.

"Memang harus direhabilitasi. Kalau hukum kan dia enggak takut apa pun," kata Firsabila di kawasan Petukangan, Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Firsabila, informasi tersebut dia dapat dari pihak yang langsung menangani program rehabilitasi Coki. "Dari orang yang menangani Coki langsung. Dari dokter, Bung Yerry, temannya, dan aku," ungkapnya.

Meski begitu, Firsabila belum bisa memberikan keterangan secara rinci mengenai detail program rehabilitasi untuk Coki Pardede.

Baca juga: Profil Henny Rahman, Mantan Istri Zikri Daulay yang Dinikahi Alvin Faiz

"Intinya ini perawatan dan pengobatan yang intensif ya, harus serius. Enggak ada main-main. Jadi mau dibayar berapa, enggak ada. Yang dilakukan semua untuk kesembuhan," ucap Firsabila.

Sebelumnya, Coki Pardede ditangkap di kawasan Pagedangan, Tangerang pada 1 September 2021 oleh penyidik Polres Metro Tangerang Kota. Dari penangkapan itu, pihak kepolisian menemukan barang bukti narkotika jenis sabu beserta alat yang biasa dipakai untuk mengonsumsi barang haram tersebut.

Baca juga: Subscriber Alip Ba Ta Hampir 5 Juta, Seluruh Kontennya Penuh Pujian

Namun untuk saat ini, Coki Pardede sudah dipindahkan ke tempat rehabilitasi usai yang bersangkutan mengajukan permohonan berobat.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)