alexametrics

Lee Soo Hyuk Bikin Penonton Sedih

loading...
Lee Soo Hyuk Bikin Penonton Sedih
Lee Soo Hyuk akan membuat penonton kasihan den sedih melihatnya saat tampil di drama Born Again yang tayang di KBS 2TV malam ini, pukul 10 waktu Korea. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - "Born Again" yang tayang di KBS 2TV malam ini, pukul 10 waktu Korea, akan kembali dengan cerita yang begitu seru. Lee Soo Hyuk akan membuat penonton kasihan den sedih.

Dalam episode sebelumnya, Kim Soo Hyuk (Lee Soo Hyuk) mendapatkan kembali ingatan akan kehidupan sebelumnya sebagai Cha Hyung Bin. Dia mengalami kebingungan dengan kerinduannya akan mantan tunangannya Jung Ha Eun (Jin Se Yeon) dan pembunuhan tak terpecahkan yang melibatkan payung kuning. Keheranannya semakin meningkat ketika dia melihat bahwa Cheon Jong Beom (Jang Ki Yong) menyerupai Gong Ji Cheol dari 1980-an.

Seperti diketahui, "Born Again" menceritakan kisah tiga orang yang hidupnya terjalin dalam dua kehidupan melalui reinkarnasi, satu pada 1980-an dan satu di masa sekarang.



Cerita semakin menarik saat Kim Soo Hyuk patah hati untuk mengetahui Jung Ha Eun meninggal sebelum mereka bisa menikah. Namun, Jung Ha Eun sekarang adalah Jung Sa Bin (Jin Se Yeon), dan dia menutup hatinya ketika dia menembak Cheon Jong Beom setahun yang lalu.

Kim Soo Hyuk juga tampak bingung setelah minum-minum, meski dia selalu tampil sempurna. Tapi, pemirsa akan merasa terkejut dan kasihan melihatnya menjadi berantakan di episode ini. Jung Sa Bin duduk di sisinya dan mengawasinya dengan khawatir dan simpati. Perhatian difokuskan pada kebenaran mabuk seperti apa yang akan diberikan Kim Soo Hyuk kepada Jung Sa Bin.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak