Tanpa Janjian, Tamu Kondangan Ini Bajunya Kembar dengan Pengantin

Kamis, 23 September 2021 - 17:28 WIB
loading...
Tanpa Janjian, Tamu Kondangan Ini Bajunya Kembar dengan Pengantin
Viral, video seorang perempuan yang datang ke sebuah kondangan, dan baju yang dikenakannya kembaran dengan pakaian pengantinnya. / Foto: tangkapan layar TikTok @henii_jo
A A A
JAKARTA - Viral, video seorang perempuan yang datang ke sebuah kondangan, dan baju yang dikenakannya kembaran dengan pakaian pengantinnya. Kejadian unik tersebut diunggah di TikTok @henii_jo.

Dalam video, terlihat perempuan itu mengunakan atasan berwarna biru tua, datang menghadiri sebuah kondangan. Saat pengantin wanita sedang memasuki ruangan, dia pun terkejut dengan pakaian pengantin yang mirip dengannya.

"Ngakak sengakak ngakaknya," tulis akun TikTok @henii_jo yang dikutip Kamis (23/9/2021).

Pengantin tidak menyadarinya dan terus berjalan ke pelaminan. Sampai akhirnya tamu perempuan ini menghampiri, pengantin wanita tampak kaget didatangi tamu tersebut.

Baca juga: Teuku Ryan Beri Sepasang Sepatu dan Sandal Sebelum Lamaran, Begini Reaksi Ria Ricis

Warna dan motif pakaian yang dikenakan pengantin wanita mirip dengan tamu undangan itu. Bedanya, pengantin wanita mengenakan baju terusan yang melebar ke bawah dan mahkota di atas kerudungnya. Sedangkan perempuan yang menjadi tamu memadukannya dengan celana hitam saja.

"Tidak samaan baju dengan tamu undangan. Tapi samaan baju dengan pengantin," tulisnya.

Video viral ini pun mendapat banyak komentar dari warganet. Ada juga warganet yang mengaku pernah mengalami hal yang serupa.

"Sama saya juga pernah seperti itu. Saya gak sadar sampai ada teman yg ngasih tau," tulis @aoi***.

Baca juga: Seperti Dialami Tukul Arwana, Ini 6 Penyebab Pendarahan Otak

"Wkwkwkwk asik bisa kembaran," tulis @hepikal****.

"Temenku datang ke pernikahan bajunya kembar sama pengantin. Beberapa bulan lagi, temenku ini ternyata nikah. Nular juga," tulis @sagebby****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)