Ria Ricis Tampak Anggun dengan Balutan Gaun Pink Lilac saat Lamaran

Kamis, 23 September 2021 - 16:12 WIB
loading...
Ria Ricis Tampak Anggun dengan Balutan Gaun Pink Lilac saat Lamaran
Dalam momen lamarannya, Ria Ricis memakai gaun panjang berbentuk A-line warna pink lilac yang dihiasi cape selendang yang tersemat di bagian bahu kiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ria Ricis tampil anggun dan elegan di hari bahagianya, yakni saat momen lamaran dirinya dengan Teuku Ryan pada Kamis (23/9/2021).

Dalam momen ini, adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut memakai gaun panjang berbentuk A-line warna pink lilac yang dihiasi cape selendang yang tersemat di bagian bahu kiri. Ria Ricis dalam salah satu vlognya menyebutkan jika gaun itu merupakan karya rancangan desainer muda, Anggi Asmara.

Ria Ricis Tampak Anggun dengan Balutan Gaun Pink Lilac saat Lamaran


Detail kristal, pearl, dan payet-payet berkilau di gaun dress membuat penampilan Ria Ricis semakin cantik dan anggun, sedikit berbeda dari penampilan sehari-hari Ria Ricis yang lebih sering terlihat tomboy dan sederhana.

Ria Ricis Tampak Anggun dengan Balutan Gaun Pink Lilac saat Lamaran


Untuk gaya jilbab, seperti ciri khas gaya hijab Ria Ricis yang simpel. Di momen lamarannya kali ini pun salah satu influencer ternama Indonesia itu hanya mengenakan jilbab gaya simpel. Hijab segi empat satin mewah warna lilac, yang di-styling sederhana. Hanya dililit rapi di bagian leher dan menjuntai di bagian belakangnya.

Baca juga: Lamaran Ria Ricis Berlangsung Mewah dengan Sentuhan Adat Aceh

Sementara untuk riasan wajah, wajah Ricis dipulas makeup gaya flawless yang hanya menonjolkan riasan di bagian mata dengan eyeshadow warna bata, blush-on merah muda, dan lipstick merah yang dipulas lipgloss berkilauan.

Baca juga: Nembak Dua Kali, Teuku Ryan Sempat 'Dikacangin' Ria Ricis

Di samping Ricis, sang tunangan, Ryan tampak gagah dalam balutan busana beskap warna merah muda pucat rancangan desainer kondang langganan selebritas, Rakesh Bhagwandasx dari SAS Design.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)