12 Drama Komedi Korea yang Bisa Membantu Menghilangkan Stres

Senin, 01 Juni 2020 - 20:03 WIB
loading...
12 Drama Komedi Korea yang Bisa Membantu Menghilangkan Stres
Drama Korea tak melulu soal percintaan romantis yang membuat penonton terbawa perasaan, juga menyuguhkan komedi dengan cerita yang lucu dan menghibur. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama Korea menyuguhkan cerita dan genre yang beragam. Tidak hanya melulu soal percintaan romantis yang membuat penonton terbawa perasaan, juga menyuguhkan komedi dengan cerita yang lucu dan menghibur.

Terdiri dari karakter yang penuh warna, dialog lucu dan skenario yang tidak terduga, drama ini adalah obat yang sempurna untuk semua kelelahan, kesedihan, atau kebosanan. Seperti dilansir dari Hello Kpop, berikut adalah daftar dari beberapa drama Korea bertema komedi yang akan membantu menghilangkan stres.

1. Chief Kim
Seorang manajer akuntansi yang tidak etis, Kim Sung Ryung (Nam Goong Min) berubah menjadi manajer yang saleh, yang memperjuangkan keadilan karyawan. Karakter yang cukup eksentrik, Kim Sung Ryung mengejutkan pada setiap langkah dan seringkali sulit untuk mempercayai tindakannya. Melalui komedi yang disuguhkan, Chief Kim akan membawakan Anda tawa terus menerus.

2. The Fiery Priest
Seorang pendeta yang tidak bisa mengendalikan emosinya, bekerja sama dengan seorang detektif dan jaksa penuntut untuk memecahkan misteri pembunuhan. Mulai dari plot hingga karakter, semuanya dari drama ini menonjol dan sulit untuk tidak mencintai karakter Kim Hae Il (Kim Nam Gil).

Ditulis oleh penulis yang sama dengan Chief Kim, drama ini memiliki getaran dan adegan yang penuh tawa. Jadi, jika Anda menyukai Chief Kim, Anda pasti akan menyukai drama satu ini dan sebaliknya. (Baca juga: Ganja Bisa Bantu Atasi Sulit Tidur Seperti yang Dialami Dwi Sasono? ).

3. Welcome to Waikiki
Tiga lelaki muda yakni seorang sutradara yang bercita-cita tinggi, seorang aktor yang berjuang dan seorang penulis lepas mengelola sebuah wisma bernama Waikiki. Namun, mereka tidak tahu bagaimana melakukan bisnis dan tidak dapat menghasilkan keuntungan. Seorang ibu lajang muda tinggal di wisma bersama bayinya.

Drama yang sempurna untuk ditonton ketika Anda ingin istirahat dari kenyataan, Welcome to Waikiki pasti akan membuat Anda jatuh dari kursi saat Anda tertawa.

4. Drinking Solo
Berpusat di sekitar sekelompok orang yang belajar dan mengajar di sebuah lembaga yang berspesialisasi dalam ujian pegawai negeri, Drinking Solo menggambarkan kegembiraan minum sendirian setelah seharian bekerja.

Seorang dosen yang sukses dengan kepribadian buruk, Jin Jung Suk (Ha Seok Jin) dan seorang dosen pemula yang canggung, Park Ha Na (Park Ha Sun) berakhir dengan romansa yang tidak terduga karena mereka menjadi bagian dari kelompok pengajaran yang sama.

Selain dari pemeran utama, pemeran pendukung menambahkan humor yang bagus untuk narasi. Drama ini juga banyak momen lucu tapi menyenangkan dari kehidupan seorang calon pegawai negeri. (Baca juga: 12 Cara Cegah Karies Gigi pada Anak ).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)