Original Series Vision+ Kepengen Hijrah, Lebih dari Cerita tentang 'Berpindah'

Kamis, 23 September 2021 - 20:01 WIB
loading...
Original Series Vision+ Kepengen Hijrah, Lebih dari Cerita tentang Berpindah
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Terkadang, kehidupan yang sepertinya sempurna di mata orang lain belum tentu membuat seseorang bahagia dan merasa damai. Hal itulah yang menjadi sorotan dalam original series Vision+ Kepengen Hijrah dan mengisahkan tentang tiga karakter yang berbeda, namun mempunyai keinginan yang sama untuk memperbaiki jalan hidup mereka.

“Lebih dari hanya cerita 'berpindah', Vision+ Originals Kepengen Hijrah adalah drama yang menunjukkan level lebih dalam konflik batin dan kehidupan spiritual. Konflik yang dihadirkan dalam series ini akan dapat menjadi bahan refleksi diri untuk penontonnya,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ di Jakarta, Kamis (23/9/2021).



Kepengen Hijrah menghadirkan Abnan (Rexy Rizky), seorang pengusaha sukses yang memilih menjalani hidupnya dengan mandiri, sehingga terkadang suka lupa kabar keluarga sendiri, termasuk kakaknya, Baraboy (Rendy Kjaernett).

Baraboy, sering dipanggil Bara, juga tidak mempunyai hubungan yang dekat dengan adiknya. Rendy Kjaernett memerankan seorang karakter bad boy yang sudah berkeluarga, namun diam-diam mempunyai kekasih yang lain, Bella (Jasmine Elfira).

Kisah Bella juga akan difokuskan di original series ini. Bella adalah perempuan yang bermimpi mempunyai pasangan hidup, namun sayangnya telah jatuh cinta dengan Bara yang sudah memiliki Rae (Martina Aisha) sebagai istri.

Tidak hanya itu, ibunya, Bella, juga bergantung kepadanya secara finansial yang membuatnya berjuang untuk menafkahi keluarga di rumah.

Pada ulang tahun ke-25 Abnan, tiba-tiba ia mendapat kabar kehilangan orang yang sangat disayangi lalu memutuskan untuk mengganti pola hidupnya dengan mendekatkan diri kepada agamanya kembali. Berita kehilangan tersebut juga mempengaruhi hidup Bara dan Bella, di mana mereka terdorong untuk membuat keputusan besar untuk masa depan.

Akankah ketiga tokoh ini berhasil mencapai keinginan mereka untuk mengubah jalan hidup dan melewati tantangan masing-masing? Saksikan kisah mereka di Kepengen Hijrah secara eksklusif di Vision+.

Bagi yang belum menyaksikan Kepengen Hijrah Vision+, episode 1 dapat dinikmati secara gratis. Untuk episode selanjutnya pengguna dapat meng-upgrade akun menjadi Vision+ Premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)