Tukul Arwana Jalani Operasi di RS Pusat Otak, Manajer: Minta Doanya

Kamis, 23 September 2021 - 21:25 WIB
loading...
Tukul Arwana Jalani Operasi di RS Pusat Otak, Manajer: Minta Doanya
Manajer Tukul Arwana, Kimon, memberikan kabar tentang kondisi terkini sang komedian usai menjalani operasi di RS Pusat Otak Nasional, Kamis (23/9/2021). Foto/MPI/Nandha Aprilianti
A A A
JAKARTA - Tukul Arwana baru saja menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON), Jakarta, pada Kamis (23/9/2021).

Hal itu disampaikan oleh sang manajer, Kimon, seraya menceritakan tindakan operasi yang dijalani komedian dan presenter tersebut pada hari ini.



"Jadi kita belum bisa memberikan informasi yang luas. Dalam artian karena memang ini pada dasarnya saya mewakili pihak keluarga, alhamdulillah bisa melakukan operasi," ujar Kimon saat ditemui di RSPON, Jakarta.

Kimon menjelaskan bahwa kini Tukul sedang dalam masa pemulihan atas operasi yang ia jalani selama kurang lebih dua jam itu. Namun sayang, Kimon tidak menjelaskan lebih spesifik akan hal ini kepada awak media.

"Sekarang sudah dalam masa pemulihan," ujarnya, singkat.

Sementara, untuk kondisi Tukul saat ini, dijelaskan Kimon bahwa pelawak kawakan itu sudah bisa merespons. "Alhamdulillah sudah bisa respon, itu saja sih," katanya.



"Saya mewakili keluarga meminta doa agar Mas Tukul lekas pulih, bisa menghibur kembali di layar kaca, di stasiun TV," lanjut sang manajer.

Sebagai informasi, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9/2021) malam.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)