Dinamai Heart of the Sea, Teuku Ryan Desain Khusus Cincin Tunangan dengan Ria Ricis

Kamis, 23 September 2021 - 22:42 WIB
loading...
Dinamai Heart of the Sea, Teuku Ryan Desain Khusus Cincin Tunangan dengan Ria Ricis
Cincin pertunangan Ria Ricis dan Teuku Ryan dinamai Heart of the Sea. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan menunjukkan kesungguhan cintanya pada Ria Ricis. Lelaki 26 tahun itu hari ini resmi bertunangan dengan YouTuber tersebut lewat prosesi lamaran yang cukup meriah.

Meski belum terlalu lama kenal, Teuku Ryan hanya butuh waktu sebentar untuk mantap meminang Ria Ricis. Dalam acara lamaran yang disiarkan langsung oleh MNCTV pada Kamis (23/9/2021) ini juga terekam jelas momen kebahagiaan mereka.

Baca Juga: Ria Ricis Sempat Pesimis Temukan Cinta Sejati sebelum Bertemu Teuku Ryan

Cinta Ryan pada Ricis dilambangkan dengan cincin yang melingkar di jari manis calon istrinya itu. Ryan memberikan cincin dengan desain khusus guna membuat Ricis bahagia. Diketahui, cincin tersebut bertemakan laut sesuai dengan kesukaan Ricis.

Usut punya usut, cincin itu rupanya diberi nama Heart of the Sea. Tak hanya itu, Ryan juga tak sungkan membeberkan isi seserahannya kepada tim MNC Portal.

"Untuk seserahan yang pasti khas Aceh seperti kue Aceh, kain motif Aceh juga kita sediakan. Dia senang yang laut-laut, cincinnya juga Heart of the Sea," ujar Ryan di Hotel JW Marriott, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Johnny Depp Merasa Diboikot Hollywood usai Kalah atas Kasus Pencemaran Nama Baik

Menurutnya, cincin tersebut merupakan lambang cinta dia dengan Ricis hingga maut memisahkan. Kebetulan pasangan ini sama-sama menyukai nuansa laut. Bahkan sebelumnya Ricis memiliki impian bisa menggelar pesta pernikahan dengan konsep biota laut.

"Kami kan sama-sama suka laut. Kalau dia suka menyelam, aku lebih suka di pantai. Jadi menikmati suasana," kata Ryan.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1524 seconds (10.101#12.26)