Kemeriahan Pesta Ulang Tahun Putri Crazy Rich Malang, Ada Kolam Cokelatnya!

Kamis, 23 September 2021 - 20:38 WIB
loading...
Kemeriahan Pesta Ulang Tahun Putri Crazy Rich Malang, Ada Kolam Cokelatnya!
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang dijuluki pasangan Crazy Rich Malang merayakan ulang tahun putri kedua mereka pada Rabu (22/09/2021). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang dijuluki pasangan Crazy Rich Malang merayakan ulang tahun putri kedua mereka, Amberly Lasha Shakayla, yang ke-3 pada Rabu (22/09/2021).

Gilang yang juga memiliki julukan Juragan 99 beserta Shandy memberikan kejutan untuk sang putri dengan menggelar perayaan yang diadakan di rumah mereka di Jakarta.



"Perayaan ulang tahun ini diadakan dengan tema Mermaid atas permintaan Amber sendiri. Ulang tahun Amber ke-3 tahun ini juga turut mengundang teman-teman dekat kami seperti Maharani Kemala, Sarwendah, Vanessa Angel, Rere Setyawan, dan lain-lain. Keluarga dan teman-teman yang hadir ikut menggunakan kostum mermaid," papar Gilang, dikutip Kamis (23/9/2021).

Tidak hanya itu, lanjut Gilang, perayaan ini juga dimeriahkan dengan penampilan Mermaid Show untuk hiburan bagi para tamu undangan. Tak lupa, Gilang dan Shandy memberikan hadiah spesial untuk Amber berupa satu truk cokelat Kinder Joy. Cokelat tersebut dijadikan sebagai lautan untuk berenang para tamu undangan.

Dilansir dari akun Instagram Juragan 99, tidak hanya untuk para tamu undangan, beberapa box camilan anak-anak itu juga dibagikan kepada warga yang berlalu-lalang di kawasan rumahnya.

"Perayaan ulang tahun ini menjadi hari yang sangat spesial untuk Amber. Karena di hari spesialnya itu Amber menjadi “ratu” dalam satu hari yang dikelilingi oleh orang tersayangnya," ungkap Shandy Purnamasari.



Sementara itu, unggahan Instagram Vanessa Angel pada Rabu (22/9/2021) kemarin tampak memperlihatkan momen ulang tahun putri Crazy Rich Malang ini. Lewat kolom caption, Vanessa menuliskan ucapan selamat.

"Happy birthday Amberly! Semoga jadi anak yg hebat dan membawa manfaat baik buat sekitarnya," tulis ibu satu anak itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)