Karina Ranau Istri Epy Kusnandar Main di Twisted 2, Jadi Tante Genit Penyuka Berondong Ganteng

Jum'at, 24 September 2021 - 05:50 WIB
loading...
Karina Ranau Istri Epy Kusnandar Main di Twisted 2, Jadi Tante Genit Penyuka Berondong Ganteng
Karina Ranau, istri Epy Kusnandar, terjun ke dunia akting membintangi Twisted 2. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Istri aktor Epy Kusnandar , Karina Ranau, terjun ke dunia akting. Saat ini ia sedang terlibat dalam pembuatan series bergenre horor thriller berjudul Twisted 2, yang tayang pada Oktober mendatang di aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) Vision+.

Menariknya, Karina memerankan karakter yang cukup unik di series ini. Yaitu Alya atau Tante Alya, seorang tante-tante sosialita yang genit dan suka dengan berondong-berondong tampan.



“Karakter Tante Alya itu genit dan tipikal tante-tante yang nggak bisa lihat berondong ganteng deh,” kata Karina saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Memerankan karakter tante genit, diakui Karina, cukup menantang. Sebab, kepribadiannya sangat berbeda dengan karakter Tante Alya.

“Di situ kan dia genit, tante yang pecicilan dan gatallah pokoknya. Nah, aku aslinya nggak kayak gitu, bukan kalem juga sih. Ya, tapi kan bukan sosok yang seperti itu,” ujarnya.

Meski demikian, Karina tetap berusaha mendalami karakternya agar bisa tampil maksimal di Twisted 2.

“Ini kan tantangan ya. Jadi aku harus bisa masuk ke sosok Tante Alya ini dan keluar dari sosok Karina, dengan berbagai macam cara,” kata Karina.



Selain Karina Ranau, Twisted 2 juga dibintangi oleh aktor dan aktris beken lain. Mulai Djenar Maesa Ayu, Totos Rasiti, Ruth Marini, Fatih Unru, Pangeran Lantang, Samuel Rizal, Devina Aureel, hingga Jinan JKT48.

Penasaran dengan seriesnya? Tunggu Twisted 2 di aplikasi Vision+ pada Oktober mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0204 seconds (0.1#10.140)