Deddy Corbuzier Akui Kesalahan, Ahmad Dhani: Maafin Saja, Dia Mualaf

Jum'at, 24 September 2021 - 09:14 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Akui Kesalahan, Ahmad Dhani: Maafin Saja, Dia Mualaf
Ahmad Dhani sempat meminta netizen untuk memaklumi kesalahan mantan suami Kalina Oktarani tersebut. / Foto: Instagram @ahmaddhaniofficial
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani membagikan foto dirinya bersama Deddy Corbuzier di rooftop kediamannya. Dalam kesempatan tersebut, Dhani dan Deddy tampaknya terlibat sebuah obrolan menarik yang nantinya akan tayang di akun Youtube.

Tak diketahui apa yang akan dibahas mereka. Kendati demikian, ayah dari Al, El, dan Dul itu sempat meminta netizen untuk memaklumi kesalahan mantan suami Kalina Oktarani tersebut. Sebelumnya, Deddy sempat menyinggung soal santri penghafal Quran yang tak ingin mendengarkan musik.

"Maafin saja, dia mualaf," tulis Ahmad Dhani dalam keterangan fotonya bersama Deddy Corbuzier .

Unggahan pria 49 tahun itu membuat netizen mengaku akan memaafkan ucapan dari ayah Azka Corbuzier tersebut. Kendati demikian, mereka juga mengingatkan agar pria 44 tahun itu tidak lagi mengulangi kesalahannya.

Baca juga: 4 Masalah Kesehatan yang Timbul Akibat Terlalu Banyak Konsumsi Makanan Berminyak

"ok dimaafin.....lain x jngn gitu lagi ya Ded....salut mo minta maaf...jngn kaya abu gosok yg suka adu domba...tapi minta maaf cuma pura"," tulis @mukegile****.

"Tp kan punya otak, klo sadar ilmunya belum sampe, bok ya ojo nyinyir c*k," tulis @pras.wi***.

Baca juga: Ragam Resep Ayam Goreng Kremes ala Rumahan

"Muallaf juga kudu banyak belajar islam yang baik, biar gak asbun dan menjatuhkan harkat agama islam... Semoga belajar dengan baik," komentar @julia_oloan_sir****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)