Kisah Hijrah Five Vi, Dulu Gemar Tampil Seksi Kini Takut Dosa Jariyah

Jum'at, 24 September 2021 - 11:29 WIB
loading...
Kisah Hijrah Five Vi, Dulu Gemar Tampil Seksi Kini Takut Dosa Jariyah
Nama artis Fivey Rachmawati atau yang dikenal Five Vi di mata publik tidak bisa lepas dari imej dirinya sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi. / Foto: Instagram @five_vrachmawati
A A A
JAKARTA - Nama artis Fivey Rachmawati atau yang dikenal Five Vi di mata publik tidak bisa lepas dari imej dirinya sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi.

Imej seksi yang begitu kuat ditampilkan Five Vi, salah satunya saat dirinya membintangi berbagai judul film horor. Namun kini, bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi dan Terowongan Casablanca itu diketahui sudah berhijrah , menutup auratnya dengan mengenakan hijab dan niqab.

Kisah hijrahnya diawali sekitar November 2019. Saat itu, dia mengaku sudah berniat mengenakan jilbab. Berawal dari runtutan cobaan yang menerpa hidupnya, mulai dari dipisahkan dengan sang anak, jadi korban penipuan uang puluhan juta rupiah, hingga terpuruk karena sang ayah jatuh sakit.

Banyaknya cobaan hidup itu, diakui Five Vi membawanya pada niat untuk memperbaiki diri, diawali dengan banyak beribadah dan mengubah gaya penampilan.

Baca juga: Varian Baru R.1 Muncul, Tiga Warga Panti Jompo Jadi Korban

"Aku mau memperbaiki diri dengan banyak beribadah. Insya Allah, aku pengin berhijab. Aku minta sama Allah supaya diberikan kekuatan untuk berhijrah yang seutuhnya," ujar Five Vi kala itu.

Niat dirinya untuk berhijrah kemudian ditambah dengan berbagai pertanda, yang menurut Five Vi adalah sinyal bagi dirinya untuk berhijrah ke hidup yang lebih baik. Pertanda tersebut, mulai dari banyaknya uban yang tumbuh di rambutnya secara tiba-tiba, semakin sering ingat kematian, sampai rasa bosan akan hiruk pikuk dunia fana.

Bahkan saat itu, dia merasa sudah tak cocok dengan dunia hiburan yang telah mempopulerkan namanya. Five Vi merasa, industri hiburan berlomba-lomba memperlihatkan hal-hal negatif demi ketenaran semata.

Baca juga: Deddy Corbuzier Akui Kesalahan, Ahmad Dhani: Maafin Saja, Dia Mualaf

Dengan gamblang, ibu satu orang anak itu mengaku sekarang dia merasa sangat malu jika ingat gayanya dulu yang suka memakai baju ketat dan seksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3078 seconds (0.1#10.140)