Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Benarkah Efek Vaksin Covid-19?

Jum'at, 24 September 2021 - 12:51 WIB
loading...
Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Benarkah Efek Vaksin Covid-19?
Tukul Arwana usai melakukan suntik vaksinasi Covid-19. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter dan komedian Tukul Arwana saat ini masih dirawat di rumah sakit lantaran diduga mengalami pendarahan otak . Beberapa rumor bermunculan bahwa pendarahan otak yang dialami Tukul Arwana karena vaksinasi Covid-19.

Menanggapi rumir tersebut, pihak Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur, membantah bahwa kondisi pendarahan otak berkaitan dengan vaksin covid-19. Hal itu disampaikan melalui konferensi pers virtual.

"Berkaitan dengan beberapa berita yang beredar, ada hubungan kah antara stroke, pendarahan dengan vaksin? Tidak ada," kata Dokter Mursyid Bustami, Jumat (24/9/2021).

"Apapun merk vaksinnya, belum ada yang mengatakan bahwa ada risiko terjadinya stroke pendarahan akibat vaksin," sambungnya.

Baca Juga : Tukul Arwana Jalani Operasi di RS Pusat Otak, Manajer: Minta Doanya

Sementara mengenai kondisi Tukul Arwana, Mursyid tak bisa membeberkannya kepada publik. Pasalnya, pihak rumah sakit harus menjaga kerahasian pasien.

Sehingga, belum diketahui apakah sang presenter kondang itu benar dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak.

"Tidak bisa kami sampaikan, karena berkaitan dengan rahasia medik pasien kita, kami sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami tidak akan menyampaikan mengenai kondisi pasien," kata Mursyid.

Baca Juga : Selain Tukul Arwana, Ini Sejumlah Selebritas yang Pernah Alami Pendarahan Otak
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2353 seconds (0.1#10.140)