Sajian Nikmat dengan Harga Terjangkau di Aston Simatupang

Selasa, 21 April 2020 - 22:59 WIB
loading...
Sajian Nikmat dengan Harga Terjangkau di Aston Simatupang
Hotel Aston Simatupang tawarkan hidangan terjangkau.
A A A
JAKARTA - Menghadapi situasi saat ini, tinggal di rumah adalah hal yang tepat untuk menjaga diri. Selain itu beragam aktivitas bisa dilakukan di rumah seperti bekerja, beribadah, melakukan beragam aktivitas positif lainnya dan lebih dekat dengan keluarga.

Hotel berbintang empat di area Simatupang memberikan solusi bagi Anda yang saat ini bekerja di rumah atau pun bagi Anda yang tidak ingin ke luar rumah. ASTON Simatupang memberikan solusi tepat dengan menyediakan Meal Bento Box seharga Rp35.000 nett/box. Beragam variasi menu masakan Indonesia dan Asian tersedia seperti Ayam Bakar Rujak, Chicken / Beef Yakiniku dan Teriyaki, Chicken Katsu dan masih banyak pilihan lainnya.

“Tentunya kami menyediakan ini sebagai solusi tepat dengan harga terjangkau dan bisa menjadi pilihan bagi rekan–rekan yang masih bekerja di kantor,” ucap S Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

“Dengan harga kami yang terjangkau, Alhamdulillah Bento kami hingga saat ini terjual lebih dari 1300 box,” imbuhnya.

Selain menu Bento Box, hotel yang telah berdiri lima tahun ini juga menyediakan pilihan menu A La Carte mulai dari Rp40.000 nett dengan beragam pilihan seperti Ikan Gurame Asam Manis, Ayam Panggang Kaliurang, Sop Buntut, dan masih banyak pilihan lainnya. Juga tersedia pilihan Pizza seharga Rp50.000 nett dan Sushi Bento seharga Rp45.000 nett dengan beragam varian.

Pemesanan minimal Rp100.000 akan mendapatkan gratis pengantaran hingga jarak 3 KM. Tidak perlu khawatir, hotel yang memiliki tiga outlet restoran ini akan melayani pengantaran hingga 15 KM*.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi 021 7883 8777 ext 6611. Informasi promo dan terbaru lainnya dapat mengikuti media sosial @astonsimatupang di Instagram dan Twitter, serta ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center di Facebook.
(alf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)