Dengan Berurai Air Mata, Elly Sugigi Bantah Tudingan Jual Anak

Jum'at, 24 September 2021 - 15:23 WIB
loading...
Dengan Berurai Air Mata, Elly Sugigi Bantah Tudingan Jual Anak
Elly Sugigi sudah lima kali menikah, dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Fitri, Yoga dan Ulfi dari suami pertama. / Foto: Instagram @ellysugigi_real_
A A A
JAKARTA - Elly Sugigi tampak geram ketika dituding telah menjual anak-anaknya. Hal itu mengemuka ketika terdapat kabar bahwa wanita 49 tahun itu memiliki hubungan yang tak harmonis dengan anak-anaknya.

Menurut Elly Sugigi, dirinya sudah lima kali menikah, dan dikaruniai tiga orang anak , yakni Fitri, Yoga dan Ulfi dari suami pertama.

Dengan Yoga, Elly Sugigi disebut-sebut memiliki hubungan yang sangat baik. Sedangkan tidak untuk dua anaknya yang lain. Sehingga hal itu memicu kabar bahwa Elly Sugigi menjual anaknya.

"Astaghfirullahaladzim, demi Allah itu tidak benar," tegas Elly Sugigi menangis di salah satu stasiun televisi dan dikutip Celebrities,id, Jumat (24/9/2021).

Elly Sugigi pun membeberkan bahwa memang anak pertamanya, Fitri terpaksa harus dititipkan ke saudaranya lantaran dulunya hidup susah.

Baca juga: Maria Vania Ungkap Tukul Arwana Sering Minta Obat Sakit Kepala Sejak Awal Bulan Lalu

"Dulu sebelum jadi yang sekarang, aku itu hidup susah banget, buat makan saja susah. Bahkan, mau makan saja enggak punya uang, jadi Fitri itu baru lahir 15 hari setelah aku nyusuin aku titip sama saudara," terangnya.

"Aku tidak buang anak, aku hanya titipkan. Bahkan, saking susahnya ada orang yang mau beli anak saya tapi saya tidak mau karena itu anak saya," katanya lagi.

Setelah lama dititipkan ke saudara, Elly Sugigi mengaku baru di usia 27 tahun berjumpa lagi dengan anak pertamanya itu. "Usia Fitri 27 tahun baru ketemu, pertemuan itu tepatnya tahun kemarin dari lahir 15 hari, dia datang ke rumah dan aku akuin dia anak aku. Fitri itu pintar karena sekolah tinggi, aku bahagia dia bisa sekolah tinggi," jelasnya.

"Pas ketemu, aku sedih banget karena di situ, Fitri bilang, kamu jangan cari aku lagi," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5221 seconds (0.1#10.140)