Selesaikan Daily Task di Kiko Run dan Dapatkan Hadiahnya Langsung

Jum'at, 24 September 2021 - 18:13 WIB
loading...
Selesaikan Daily Task di Kiko Run dan Dapatkan Hadiahnya Langsung
Selesaikan Daily Task di Kiko Run dan Dapatkan Hadiahnya Langsung. Foto/MNC Animation
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamers! Bagaimana kegiatan kalian di rumah aja nih? Atau sudah ada beberapa dari kalian yang mulai masuk sekolah dan belajar secara tatap muka? Apakah kalian juga sudah mulai merasa bosan dengan kegiatan kalian di rumah? Tenang saja, kami tahu bagaimana caranya supaya kamu tidak mudah bosan!

Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja. Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run dibuat untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif. Selain Kiko Run, ada juga game Lola Bakery yang merupakan game hasil produksi dari Esports Star Indonesia (ESI) yang juga bisa kamu mainkan untuk menghilangkan rasa bosanmu. Bagaimana caranya?

Kamu bisa mainkan Kiko Run dan selesaikan daily task yang muncul di game Kiko Run milikmu. Setiap kamu berhasil melakukan daily task, kamu akan mendapatkan reward berupa koin, token, diamond, ataupun Power Up parts. Daily task ini ada disepanjang jalan kamu bermain game Kiko Run, dan bisa berbentuk seperti komik ataupun Shuriken. Kamu hanya perlu mengumpulkan komik atau Shuriken sesuai dengan kapasitas untuk bisa mendapatkan reward nya.



Perlu diingat, daily task ini hanya ada 30 kali, dan kamu bisa lakukan daily task satu kali setiap harinya selama sebulan. Jika kamu berhasil memainkan daily task selama satu bulan penuh, akan ada jackpot yang menanti diakhir bulannya. Jika kamu tidak berhasil memainkan daily task selama satu hari, maka kamu harus melakukan daily task dari awal.

Wah, kamu tidak akan merasa bosan deh dengan daily task yang ada di Kiko Run setiap harinya. Kamu bisa terus bermain dan melatih kemampuanmu bermain Kiko Run untuk persiapan di Kiko Run Competition yang akan datang. Kiko Run dan Lola Bakery adalah beberapa produk games dari Esports Star Indonesia (ESI), salah satu bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN). Games ini bisa dimainkan oleh siapa saja tanpa batasan usia, yang tentunya menyenangkan dan sangat menarik.

Jangan lupa untuk unduh aplikasi RCTI+ untuk mengetahui update tentang games Kiko Run, Lola Bakery, dan games lainnya. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, drama Korea, dan fitur hiburan lainnya hanya di RCTI+. Unduh juga game Kiko Run dan Lola Bakery GRATIS hanya di Play Store dan App Store!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)