Lagu Atas Nama Cinta di Remake, Tissa Biani: Nggak Lupa Minta Restu Teh Oca dan Teh Melly

Sabtu, 25 September 2021 - 05:38 WIB
loading...
Lagu Atas Nama Cinta di Remake, Tissa Biani: Nggak Lupa Minta Restu Teh Oca dan Teh Melly
Dul Jaelani dan Tissa Biani. Foto/IG Tissa Biani
A A A
JAKARTA - Aktris Tissa Biani yang kini mulai menjajal dunia industri musik, menyanyikan kembali lagu bertajuk Atas Nama Cinta. Karena hal itu, kemudian Tissa mengaku berinisiatif untuk meminta doa serta restu dari penyanyi terdahulunya yakni Rossa dan Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu tersebut.

“Tapi pas mau rilis, gak pake lupa aku langsung kontek Teh Melly dan Teh Oca untuk minta restu doa juga,” kata Tissa dalam Live Streaming IG @celebritiesdotid, Jumat (24/9/2021).

Selain itu, Tissa juga mengakui jika perizinan tersebut memang sudah sepatutnya dia lakukan. Bahkan, dia menyebutkan jika Rossa dan Melly Goeslaw yang memang mempunyai izin atas lagu Atas Nama Cinta tersebut.

“Karena kan mereka ibaratnya yang punya hajat ya, harus izin ke pendahulu gitu,” lanjut Tissa.



Selain sebagai penyanyi dari lagu Atas Nama Cinta, Tissa juga diketahui menjalin kasih dengan Dul Jaelani, anak dari Ahmad Dani. Saat itu, merek bahkan pernah membacakan nominasi untuk kategori Lovely Dad Terobsesi di ajang Obsesi Awards 2021.

Keserasian dari pasangan muda antara Tissa dan Dul sering ditampilkan dalam postingan feeds instagram keduanya. Namun, meski begitu, Tissa mengaku selalu berusaha memberikan support satu sama lain sebagai pasangan.

“Dul kan di dunia musik udah lama, pas aku masuk dunia musik dia support aku. Begitupun sebaliknya,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)