Satu Karakter Guardians of the Galaxy Akan Mati di Vol 3

Selasa, 21 April 2020 - 20:47 WIB
loading...
Satu Karakter Guardians of the Galaxy Akan Mati di Vol 3
Sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3 James Gunn tidak menampik kemungkinan akan ada salah satu karakter utama dari film itu yang mati di seri ketiganya. (The Verge)
A A A
Serial Guardians of the Galaxy tidak pernah malu untuk menuntaskan perjalanan salah satu karakter penting di filmnya. Setelah membuat penggemar patah hati dengan kematian Yondu Udonta (Michael Rooker) di Guardians of the Galaxy Vol 2, penggemar pun harus bersiap untuk melepas satu lagi karakter utama di grup itu di seri ketiganya yang akan tayang dua tahun lagi. Sutradara serial Guardians of the Galaxy James Gunn telah memberikan petunjuk bahwa salah satu karakter utama di serial itu akan mati di seri ketiganya.

Kabar ini tentu membuat penggemar patah hati sekaligus penasaran. Guardians sudah kehilangan Gamora di Avengers: Infinity War, meskipun Gamora versi 2014 masih hidup setelah Avengers: Endgame. Apalagi, James tidak menyebutkan petunjuk yang lebih jelas tentang siapa yang akan mati di film tersebut.

James menyebutkan adanya karakter yang akan mati di seri ketiga Guardians of the Galaxy itu saat membuka sesi tanya jawab di Instagram. Salah seorang penggemar kemudian bertanya apakah akan ada karakter yang mati di Vol 3.

“Ya,” jawab James singkat tanpa memberikan keterangan lebih lanjut.

Di Avengers: Infinity War, Thanos membunuh Gamora demi mendapatkan Batu Jiwa di Planet Vormir. Namun, Gamora versi 2014 muncul di Avengers: Endgame dan nasibnya belum diketahui setelah perang besar di Bumi antara Avengers dan pasukan Thanos. Di Guardians of the Galaxy Vol 3, Gamora versi 2014 ini akan muncul. Namun, di sini, Gamora belum mengenal Peter ‘Star-Lord’ Quill dan teman-temannya seperti Rocket Raccoon, Groot, Drax dan Mantis.

Sementara, spekulasi tentang siapa yang akan mati di seri ketiga Guardians of the Galaxy pun bermunculan. Salah satunya ditulis Comic Book. Situs itu berpendapat, Rocket-lah yang kemungkinan besar akan mati di seri tersebut. Spekulasi ini tentu sedikit membuat kening berkerut karena seri ketiga ini disebut akan memberikan porsi yang cukup banyak bagi latar belakang Rocket. Di seri ini juga dilaporkan kalau Rocket akan bertemu kekasihnya.

Di serial Guardians of the Galaxy, Rocket adalah salah satu karakter di grup itu yang memiliki utasan plot yang paling teruntai. Jika Vol 3 didedikasikan untuk Rocket dan untuk menutup lubang di seri ini, mungkin itu tidak berarti ending terbaik bagi karakter itu. Alasan munculnya spekulasi kematian Rocket di seri ketiga ini karena ucapan James. Ketiga diwawancarai Deadline tahun lalu, James mengatakan, hal yang paling menyakitkan baginya adalah fakta bahwa dia tidak akan mampu menutup busur cerita Rocket dengan baik.

“Ketika kalian bertanya apa yang paling menyedihkan buat saya ketika saya rasa itu sudah pergi—dan semua orang di Marvel bisa memberitahu kalian—ini sangat aneh dan hubungan yang tertempel dengan Rocket. Rocket adalah saya, dia benar-benar saya, bahkan kalau itu terdengar narsis. Groot itu seperti anjing saya. Saya sayang Groot di jalan yang sangat berbeda. Saya terkait Rocket dan saya merasa sayang pada Rocket, tapi saya juga merasa ceritanya belum selesai. Dia punya busur yang dimulai di film pertama, dilanjutkan ke yang kedua dan masuk Infinity War dan Endgame dan kemudian saya harus menyelesaikan busur itu di Guardians 3. Itu adalah sebuah kehilangan besar bagi saya—tidak bisa menyelesaikan cerita itu—meski saya dibuat lega dengan fakta bahwa mereka masih berencana menggunakan skrip saya,” papar James, yang dikutip Comic Book.

Ucapan James inilah yang memicu spekulasi kalau Rocket adalah karakter yang akan mati. Poin-poin yang dilontarkan James semakin menguatkan spekulasi ini. Apalagi, James mengatakan kalau Vol 3 adalah pamungkas dari seri Guardians of the Galaxy saat ini di Marvel Cinematic Universe (MCU). Sampai saat ini, James belum berencana membuat film keempat seri ini. Guardians of the Galaxy Vol 3 diperkirakan akan tayang pada 2022. Film ini adalah bagian dari Fase 5 MCU yang akan dimulai setelah film Thor: Love and Thunder diputar pada Februari 2022.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)