Chef Haryo Akan Jalani Operasi Jantung, Butuh Donoh Darah O

loading...
Chef Haryo Akan Jalani Operasi Jantung, Butuh Donoh Darah O
Chef Haryo akan menjalani operasi jantung dan membutuhkan donor darah O. Kabar tidak mengenakan ini dibagikan langsung oleh Gary Iskak di Instagram pribadinya. Foto/Instagram.
JAKARTA - Chef Haryo akan menjalani operasi jantung dan membutuhkan donor darah O. Kabar tidak mengenakan ini dibagikan langsung oleh Gary Iskak lewat postingan di Instagram pribadinya.

Dari video yang dibagikan, Gary Iskak menuliskan bahwa pemilik nama asli Haryo Probogiri itu akan melakukan operasi jantung pada Kamis (30/9/2021) di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita.

Chef Haryo Akan Jalani Operasi Jantung, Butuh Donoh Darah O


"Saya Chef Haryo Probogiri akan melakukan operasi besar jantung aorta pada hari kamis 30 september 2021 di RS Jantung Harapan Kita dan membutuhkan donor darah O+ (belum di vaksin covid)," tulis Gary Iskak dikutip Sabtu (25/9/2021).



Donor darah sendiri akan dilakukan di Rumah Sakit PMI, Kramat Raya pada Rabu (29/9/2021). Pada keterangan tersebut, Gary Iskak juga menyertakan nomor ponsel istri Chef Haryo, Sherly Milana untuk konfirmasi donor darah.

"Donor darah akan dilakukan di RS PMI jalan Kramat Raya pada hari rabu 29 sept 2021 di PMI pusat jalan kramat raya saat jam kerja. Konfirmasi kesediaan donatur darah O maximal hari Senin 26 september 2021 donasi darah sudah diterima oleh istri saya. Sherly Milana di nomer +62812-9677-878," tulis Gary Iskak lagi.

Baca Juga: Apa Kabar Nicky Astria, Lady Rocker Pelantun Panggung Sandiwara?

"Data Calon pendonor akan dikumpulkan untuk di screning prosedur, minimal 5 orang atau lebih. Wa'alaikumsalam Wr Wb. Terima Kasih, Salam kuliner sehat Indonesia, Chef Haryo Probogiri," sambungnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka turut mendoakan untuk kesembuhan Chef Haryo dan menawarkan diri untuk mendonorkan darah mereka.

"Temen APT kuuuu ... GWS dan mudah2an cepet dapet donor darahnyaaa @chefharyo," tulis netizen.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top