Beredar Foto Diduga Tukul Arwana Terbaring Penuh Selang, Ini Kata Sang Anak

Sabtu, 25 September 2021 - 16:10 WIB
loading...
Beredar Foto Diduga Tukul Arwana Terbaring Penuh Selang, Ini Kata Sang Anak
Foto diduga Tukul Arwana tengah terbaring di ranjang rumah sakit dengan penuh selang beredar di media sosial. Foto itu diunggah oleh akun TikTok @kokosonson. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Foto diduga Tukul Arwana tengah terbaring di ranjang rumah sakit dengan penuh selang beredar di media sosial . Foto itu diunggah oleh akun TikTok @kokosonson.

Dalam videonya, sang pemilik akun menuliskan bahwa Tukul dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak . Ia juga menuliskan harapan agar sang komedian segera pulih.

Beredar Foto Diduga Tukul Arwana Terbaring Penuh Selang, Ini Kata Sang Anak


"Mas Tukul Arwana dilarikan ke RS karena pendarahan. Semoga beliau cepat sembuh dan dijauhkan dari penyakitnya," tulis keterangan video itu dikutip Sabtu (26/9/2021).

Mengenai foto yang beredar itu, putra Tukul, Ega Prayudhi langsung membantahnya. Menurutnya, pria di dalam foto itu bukan ayahnya.


"Itu bukan foto ayah," kata Ega melalui pesan singkat.

Meski sekilas terlihat mirip, tetapi Ega memastikan bahwa pria itu bukanlah sang ayah. Pasalnya, Tukul mengenakan perban di kepalanya.

"Waduh bukan itu. Karena setahu saya di bagian kepala bapak ada perban," jelas Ega.

"Karena dari awal masuk rumah sakit langsung di tangani tim dokter," sambungnya.


Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta, Rabu, 22 September 2021. Menurut sang manajer, Rizky Kimon, Tukul langsung mendapat tindakan operasi tak lama kemudian.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)