Dikenal Tampan & Baik Hati, Delano Daniel Tetap Buat Kesal Ina Marinka

Sabtu, 25 September 2021 - 15:53 WIB
loading...
Dikenal Tampan & Baik Hati, Delano Daniel Tetap Buat Kesal Ina Marinka
Ina Marinka dan Delano Daniel akan membuat hatimu deg – degan dalam kisah cinta FilmTV Premiere Bintang Jatuh di Hatiku hari ini pukul 16.00 WIB nanti. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ina Marinka dan Delano Daniel akan membuat hatimu deg – degan dalam kisah cinta FilmTV Premiere “Bintang Jatuh di Hatiku” hari ini pukul 16.00 WIB nanti. Dengan lesung pipi yang manis, raut muka yang lugu dan imut, Ina Marinka adalah salah satu aktris ternama di Indonesia.

Kecantikan natural yang dimilikinya akrab menghiasi sinetron, ftv dan juga layar lebar Indonesia. Delano Daniel sendiri adalah seorang aktor, model sekaligus presenter. Selebritis multi talenta kewarganegaraan Belanda ini telah memiliki daftar panjang karya dalam sitkom, web series, ftv dan film layar lebar di dunia seni peran Indonesia. Pasti deh kamu betah menyaksikan akting menjiwai antara Ina Marinka dan Delano Daniel nanti.

Dalam “Bintang Jatuh di Hatiku”, kita akan dibuat gemesh dengan adu peran antara Keyra (diperankan oleh Ina Marinka) dan Bintang (diperankan oleh Delano Daniel). Dengan parasnya yang menawan, Bintang sebagai selebriti disukai dan dielu – elukan publik. Sayangnya, meski Bintang memiliki etos kerja yang tinggi, ia menganggap pekerjaannya nomor satu dan menganggap remeh hal lainnya, termasuk perasaan orang lain.

Ketika mobil yang dikemudikan oleh asistennya menyerempet Keyra, Bintang tidak ambil pusing karena ia sedang buru – buru ke lokasi syuting. Malang nasib Keyra, brownies dagangan yang hendak ia kirimkan ke pelanggan rusak dan kotor karena ia terserempet mobil Bintang. Jelas hati Keyra dipenuhi rasa marah ketika tahu Bintang adalah pemilik mobil yang menyerempetnya.


Tapi, Bintang tak sepenuhnya jahat, sebagai ganti rugi, ia setuju membantu usaha bisnis brownies Keyra. Keputusan yang Keyra segera sesali karena lagi – lagi, Bintang sangat berbeda dengan image publiknya.

Bagaimana kelanjutan kisah antara Keyra dan Bintang?

Siap – siap, sore ini jam 16.00 WIB di GTV , akting dari Ina Marinka dan Delano Daniel pasti membuat kamu instant jatuh hati. Saksikan kisah cinta bikin baper menyentuh hati dalam FilmTV Premier “Bintang Jatuh di Hatiku” hari ini jam 16.00 WIB dan “Modus Ketar Ketir, Auto Naksir” hari Minggu besok di jam yang sama pukul 16.00 WIB hanya di GTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)